Liga Spanyol PREVIEW Liga Champions: Atletico Madrid - Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Champions: Atletico Madrid - Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,206
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Rabu, 15 April
    01:00 WIB
    [​IMG]
    Lagi dan lagi, Derby Madrid antara Atletico Madrid dan Real Madrid bakal kembali tersaji, kali ini dalam tajuk leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (15/4) dini hari WIB. Vicente Calderon, markas Atletico, bakal jadi tempat dihelatnya bentrokan tersebut.

    Sebelumnya, Derby Madrid sudah dihelat sebanyak enam kali. Pertemuan di Liga Champions ini menandakan bahwa Atletico dan Madrid sudah saling bunuh dalam empat turnamen berbeda. Hasilnya? Los Rojiblancos boleh berbangga, karena empat kemenangan sukses mereka raih, dengan sisanya berakhir imbang, tanpa pernah kalah!

    Namun dominasi mutlak Atletico musim ini di ibu kota Madrid tak ingin terlalu dibanggakan sang pelatih, Diego Simeone. "Kami harus fokus pada laga nanti. Apa yang terjadi di masa lalu sudah berakhir. Sekarang kami punya kesempatan besar untuk menciptakan hal penting," tegasnya jelang laga.

    Moral Atletico juga semakin tebal dengan torehan apik dalam lima laga terakhir, yang berujung pada empat kemenangan dan sekali seri. Kekuatan mereka juga akan semakin kuat dengan kembalinya sang bomber utama, Mario Mandzukic, yang pekan lalu bisa beristirahat karena hukuan skorsing.

    Namun tumpuan harapan tetap ditujukan pada striker mudanya yang baru didatangkan di bursa musim panas ini, Antoine Griezmann. Sosok Prancis satu ini sedang on-fire dengan mencetak 10 gol dari 11 laga terakhirnya. Si Pirang bisa adalah ancaman terbesar pertahanan El Real.

    [​IMG] Griezmann jadi harapan utama Atletico

    Sementara Madrid, seperti dipaparkan sebelumnya, memang amat dihantui oleh Atletico. Sang saudara bagaikan momok, hantu, dan antitesis terbesar mereka. Gagal menang dalam enam pertemuan musim ini, jelas bukan suatu kebetulan.

    Namun fakta itu disebut tak membuat pelatih Los Galaticcos, Carlo Ancelotti, terobsesi. Ia menegaskan jika timnya hanya fokus pada raihan gelar ke-11 Liga Champions. "Kami tidak terobsesi pada Atletico. Kami terobsesi pada keberhasilan lolos menembus semi-final kompetisi ini. Target kami adalah bukan mengeliminasi Atletico, tapi memenangi trofi Eropa ke-11!" tegas sang entrenador.

    Modal Madrid jelang bentrokan pun cukup baik. Setelah sempat terpuruk hingga menelan kekalahan pada El Clasico lalu, Cristiano Ronaldo cs mampu bangkit secara luar biasa dengan meraup tiga kemenangan beruntun. Catatan gol-nya juga luar biasa dengan rasio 4,6 gol di setiap partainya.

    Ditambah tak adanya pemain yang harus absen dan langsung nyetelnya permainan James Rodriguez pasca cedera, Madrid bisa lebih percaya diri ketimbang dengan kondisi terdahulu kala melawat ke Vicente Calderon.

    Namun begitu, Los Colchoneros tampak tetap akan keluar sebagai pemenang karena mereka memang jadi antitesis terbesar Los Blancos.
    KEMUNGKINAN LINE-UP

    ATLETICO MADRID
    [​IMG]
    Oblak
    Juanfran, Miranda, Godin, Gamez
    Turan, Suarez, Tiago, Koke
    Griezmann, Mandzukic​

    REAL MADRID
    [​IMG]
    Casillas
    Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo
    Kroos, Modric
    Rodriguez
    Ronaldo, Benzema, Bale​

    Prediksi Goal Indonesia: Atletico Madrid 1-0 Real Madrid
    Update: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meminta timnya untuk melupakan kekalahan di final Liga Champions musim lalu dari Real Madrid.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW Liga Champions: Atletico Madrid - Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page