Liga Jerman PREVIEW Liga Champions: Bayern Munich - Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Champions: Bayern Munich - Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Rabu, 13 Mei 2015
    01:45 WIB

    [​IMG]
    Keharusan mengejar skor defisit 3-0 setelah dihantam di Camp Nou pekan lalu tidak menjadikan Bayern Munich berpengharapan lemah.
    Alih-alih mengangkat bendera putih, atau bahkan sekadar bersikap realistis, kubu Bavaria dengan lantang mengobarkan optimisme tinggi jelang menjamu Barcelona pada leg penentuan di Allianz Arena, Selasa (12/5) malam mini.

    "Jika kami bisa melepas tembakan lebih cepat, kami akan mampu mencetak gol. Ya, kami bisa menang 4-0. Tetapi kami butuh memainkan laga dengan sempurna dan mampu mencetak gol cepat,” cetus bek tengah Medhi Benatia.

    "Menang atas Barcelona? Saya percaya dan akan selalu percaya akan keajiban seperti itu. Sulit memang, tapi hal-hal yang sukar dipercaya kadang terjadi dalam sepak bola," timpal Bastian Schweinsteiger.

    Thomas Muller bahkan menegaskan tidak akan menjadi keajaiban kalau Bayern membalas Barcelona dan akhirnya melaju ke partai puncak.

    "Kemauan, hasrat, dukungan fans, itulah yang kami butuhkan. Saya tak akan mengatakan kami membutuhkan keajaiban. Jika kami lolos, pers bisa menulis bahwa itu keajaiban, tetapi bukan begitu saya melihatnya,” ucap sang penyerang serbabisa.

    Memang keyakinan Bayern bukan tanpa alasan. Dalam lima partai kandang di Liga Champions musim ini, mereka sukses menyapu bersih kemenangan, dengan selisih gol 16-1! Sepuluh bahkan dibukukan hanya dalam dua laga knock-out, yaitu kala mencukur Shakhtar Donetsk 7-0 di 16 besar dan dalam kemenangan 6-1 versus FC Porto di perempat-final.

    Biarpun demikian, patut digarisbawahi bahwa Barcelona bukanlah Shakhtar atau Porto. Level skuat Luis Enrique bahkan juga di atas AS Roma dan Manchester City, dua klub elite yang menjadi rival Bayern di babak penyisihan.

    Dan sementara Bayern masih minus banyak penggawa andalan, khususnya trio Arjen Robben, Franck Ribery, dan David Alaba, Los Blaugrana dapat berlaga dengan kekuatan penuh, termasuk si magical Lionel Messi, yang muncul sebagai pembeda pada pertemuan pertama, dan Jeremy Mathieu yang telah pulih dari cedera.

    Terlepas dari hasil akhir yang sudah tidak berpengaruh, kekalahan 1-0 Bayern kala menjamu FC Augsburg pada lanjutan Bundesliga akhir pekan lalu bukan modal bagus untuk dibawa ke laga ini. Skor itu memastikan kekalahan beruntun keempat untuk Die Rekordmeister. Adapun Barcelona terus berlari kencang dengan menggasak Real Sociedad dua gol tanpa balas. Itu kemenangan konsekutif kedelapan Barca di semua ajang, di mana mereka menggelontorkan 28 gol dan hanya kebobolan satu – termasuk torehan clean sheet dalam tujuh partai terbaru.

    "Anda tak bisa terlalu percaya diri karena Anda harus menghormati lawan Anda, jadi kami harus menjaga pemain-pemain kami tetap tenang. Kami tahu betapa besarnya Bayern, jadi kami akan mengupayakan yang terbaik untuk tidak memberikan terlalu banyak kans untuk mereka,” tutur Luis Enrique.

    Menghindari sikap jemawa bisa menjadi kunci bagi Barcelona untuk mencapai Berlin. Walaupun jangan bilang tak pernah dalam sepakbola, selisih tiga gol terlalu besar untuk dibalas Bayern.

    PRAKIRAAN LINE-UP
    BAYERN
    [​IMG]
    Neuer
    Rafinha, Benatia, Boateng, Bernat
    Xabi Alonso
    Muller, Lahm, Thiago Alcantara, Gotze
    Lewandowski​
    BARCELONA
    [​IMG]
    Ter Stegen
    Alves, Pique, Mascherano, Jordi Alba
    Rakitic, Busquets, Iniesta
    Messi, Suárez, Neymar​

    Prediksi Goal Indonesia: Bayern Munich 2-1 Barcelona

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Liga Champions: Bayern Munich - Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page