Liga Spanyol PREVIEW Liga Champions: Galatasaray - Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 15, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Champions: Galatasaray - Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Duel seru bakal tersaji manakala Galatasaray diharuskan menjamu Atletico Madrid, pada bentrok perdana Grup C Liga Champions, Rabu (16/9) dini hari WIB.

    Di atas kertas Atletico jelas diunggulkan, menilik prestasi gemilangnya di Spanyol dan Eropa dalam beberapa waktu terakhir. Namun Galatasaray bukan lawan sembarangan. Juara Liga Super Turki ini juga punya pengalaman segudang di Liga Champions.

    Terlebih Sar Krmzllar mentas di kandangnya sendiri, Turk Telekom Arena. Pendukung mereka dikenal super fanatik dan membuat setiap lawan yang berkunjung merinding sepanjang laga. Rasa optimistis untuk meraih kemenangan pun diusung sang pelatih, Hamza Hamzaoglu, yang bahkan menyinggung target menjuarai Liga Champions.

    "Atletico merupakan lawan yang berat. Saya menaruh hormat tinggi pada pelatihnya, Diego Simeone. Namun saya optimistis kami bisa menang. Selain itu target kami di Liga Champions adalah juara. Kami bisa melakukannya mulai musim ini," tutur Hamza jelang pertandingan.

    Juru taktik berusia 45 tahun itu juga bisa menurunkan kekuatan terbaikya. Tumpuan ada pada Wesley Sneijder yang tengah on fire jelang perpanjangan kontrak.

    [​IMG] Atmosfer Turk Telekom Arena bisa runtuhkan Atletico

    Sementara Atletico datang ke Istanbul, Turki, dengan kondisi yang tak sepenuhnya bagus. Los Rojibalncos baru saja menelan kekalahan menyakitkan di La Liga Spanyol, dari Barcelona.

    Namun bukan berarti tim asuhan Diego Simeone itu tengah terpuruk. Kekalahan dari Barca lebih dikarenakan perbedaan sedikit individu yang mengisi skuat kedua tim, bukan secara pemainan. Karenanya pantang bagi Atletico untuk pupus harapan meraih kemenangan.

    Sayangnya jelang bentrok, sedikit masalah hadir dengan diragukannya kondisi beberapa pilar macam Felipe Luis dan Jackson Martinez. Namun Simeone tak perlu khawatir, karena dirinya memiliki pelapis yang kompetitif, seperti Guilherme Siqueira untuk Felipe dan Fernando Torres untuk Martinez. Terlebih El Nino baru saja sukses menjebol jala Barca.

    Dengan begitu ledakan yang berpotensi dihadirkan Galatasaray di Turk Telekom Arena, tampak bisa diredam oleh Atletico. Skor seri diprediksi jadi hasil akhir pertandingan ini.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    GALATASARAY
    [​IMG]
    Muslera
    Sabri, Balta, Kaya, Adin
    Inan, Jose
    Podolski, Sneijder, Oztekin
    Yilmaz​
    ATLETICO MADRID
    [​IMG]
    Oblak
    Juanfran, Godín, Giménez, Siqueira
    Tiago, Gabi, Koke, Óliver
    Griezmann, Torres​

    Prediksi Goal Indonesia: Galatasaray 2-2 Atletico Madrid
    Update: Galatasaray menargetkan juara Liga Champions musim ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW Liga Champions: Galatasaray - Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page