Liga Italia PREVIEW Liga Champions: Juventus - AS Monaco

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Champions: Juventus - AS Monaco in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Rabu, 15 April
    01:00 WIB
    [​IMG]
    Juventus bakal menjamu kuda hitam turnamen, AS Monaco, dalam bentrok leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (15/4) dini hari WIB. Di atas kertas Si Nyonya Tua begitu diunggulkan dalam pertandingan ini, terlebih laga dihelat di Juventus Stadium.

    Performa Juve dari musim ke musim terus meningkat hingga kini semakin matang. Hal itu dibuktikan dengan bertahannya mereka di tiga turnamen mayor musim ini. Serie A Italia tinggal selangkah lagi mereka juarai, partai final Coppa Italia juga sudah dicapai, sementara di Liga Champions I Bianconeri tampil begitu meyakinkan.

    Monaco dipandang tidak setanding dengan Juve, menilik sejarah klub, kualitas pemain, hingga performa di kompetisi domestik masing-masing. Wakil Prancis itu bahkan disebut sebagai pesaing terlemah di babak perempat-final, sehingga mendapat sebutan kuda hitam, meski menyingkirkan Arsenal di fase 16 besar.

    Namun fakta itu tak lantas membuat La Vecchia Signora jemawa. Hal itu tergambar jelas dari komentar sang pelatih, Max Allegri. "Monaco hanya kebobolan satu dari enam pertandingan di babak grup. Catatan ini bukan kebetulan, mereka punya organisasi permainan yang bagus dengan pelatih top. Juventus harus waspada dan tidak boleh melakukan kesalahan. Monaco jarang memberi ruang pada lawan. Pada situasi ini Juventus harus bersabar," jelas sang allenatore.

    Berbekal lima kemenangan dari enam partai terakhir, kekalahan melawan Parma di partai pamungkas nampaknya tak akan berpengaruh pada performa Juve dini hari nanti. Seiring bugarnya Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Patrice Evra, dan Alvaro Morata yang pekan lalu tdak bermain, Tim Hitam-Putih memberi garansi akan tampilan performa terbaik.

    Ditambah kembalinya Andrea Pirlo dan Carlos Tevez dari cedera, angin kemenangan semakin berhembus ke pihak tuan rumah. Sorotan lebih ada pada El Apache yang amat gemilang di sepanjang musim ini. Sang Argentina bisa memberi perbedaan nyata kualitas kedua klub.

    [​IMG] Tevez bisa jadi pembeda pertandingan

    Monaco sendiri sedang menikmati statusnya sebagai kuda hitam turnamen. Juventus akan mereka hadapi tanpa mengemban sedikitpun tekanan dan hal itu bisa berimbas positif bagi pasukan arahan Leonardo Jardim. Ya, Monaco bisa kembali mengejutkan dengan mengugurkan Si Nyonya.

    Apa yang mereka lakukan terhadap Arsenal di babak 16 besar, sudah jadi bukti sahih. Monaco yang tanpa tekanan, mampu mengaduk tekanan besar pihak lawan menjadi sebuah senjata mematikan. Terlebih situasinya nyaris serupa saat mereka menyingkirkan The Gunners, dengan bermain di partai away terlebih dahulu.

    Tercatat Les Rouge et Blanc bermain jauh lebih baik ketika jadi tamu lawan. Dari total 23 partai tandang yang mereka lakoni musim ini, 14 kemenangan sukses mereka raih, dengan tiga hasil imbang, dan hanya menelan enam kekalahan. Torehan itu mengungguli 11 kemenangan, 10 hasil seri, dan tiga kekalahan, dari total 24 partai di kandangnya, Stade de Louis II.

    "Juventus akan jadi favorit karena kualitas dan pengalaman mereka. Kami harus menghormati mereka, tapi di saat yang sama kami memainkan permainan sendiri dengan keyakinan bahwa kami bisa bersinar dalam tantangan besar ini. Kami ada di sini karena kami pantas mendapatkannya - kami finis pertama di grup. Kami tim yang kolektif dan terorganisasi; semua pemain saya tahu apa yang harus dilakukan di setiap situasi," ujar Jardim optimistis.

    Performa Monaco jelang lawatannya ke Juventus Stadium memang tak bisa dibilang bagus, karena mereka hanya sanggup meraih sepasang kemenangan dari lima laga terakhirnya. Namun kemenangan tandang meyakinkan di markas Caen pada laga terbaru, bisa jadi suntikan moral bagus bagi Anthony Martial cs.

    Tim Merah-Putih berpotensi besar mengejutkan Tim Hitam-Putih, tapi ingat, Juve juga baru kalah empat kali di J-Stadium sejak menggunakannya secara resmi pada Agustus 2011 silam. Karenanya angin kemenangan terasa lebih berhembus ke pihak tuan rumah.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    JUVENTUS
    [​IMG]
    Buffon
    Barzagli, Bonucci, Chiellini
    Lichtsteiner, Vidal, Marcchisio, Pereyra, Evra
    Tevez, Morata​
    AS MONACO
    [​IMG]
    Subasic
    Fabinho, Abdennour, Wallace, Kurzawa
    Dirar, Kondogbia, Toulalan, Martial
    Moutinho
    Berbatov​

    Prediksi Goal Indonesia: Juventus 2-0 AS Monaco
    Update: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memprediksi bentrokan timnya dengan AS Monaco akan berlangsung membosankan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Liga Champions: Juventus - AS Monaco
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page