Liga Italia PREVIEW Liga Europa: AS Roma - Fiorentina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Europa: AS Roma - Fiorentina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rasa prihatin masih belum bisa hilang setiap kali mendengar hasil yang diraih AS Roma dalam beberapa partai terakhir, terutama setelah kekalahan 2-0 dari Sampdoria pada Senin (16/3) lalu. Itulah titik nadir bagi sebuah tim yang sempat diyakini sebagai calon kuat penjegal Juventus di Serie A Italia musim ini.

    Seperti diketahui, Roma gagal memenuhi ekspektasi publik dengan serangkaian hasil imbang nan ‘fantastis’ sejak pergantian tahun 2015 -- delapan hasil seri dalam 10 laga Serie A terakhir -- sehingga membuat posisi mereka di urutan kedua klasemen sangat rawan tergeser.

    Walau begitu, pasukan Rudi Garcia punya kesempatan untuk melupakan sejenak episode negatif di Serie A tersebut ketika menjamu Fiorentina dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Olimpico, Jumat (20/3) dini hari WIB.

    Francesco Totti dkk. sedikit diuntungkan dengan hasil 1-1 dalam leg pertama di Artemio Franchi. Bermain imbang lagi 0-0 sebenarnya sudah cukup untuk mengantar Roma lolos ke perempat-final via aturan gol tandang, namun Garcia tetap menargetkan kemenangan demi mengangkat moril pasukannya.

    "Kami harus menatap ke depan, melupakan kekalahan [dari Sampdoria], dan mencoba melewati hadangan Fiorentina. Terlebih kami bermain di kandang. Kami punya pemain bertalenta. Tentu saja saya berharap agar mereka bisa memenangkan pertandingan,” tutur Garcia.

    "Apakah saya khawatir dengan Lazio yang tinggal terpaut satu poin di belakang kami [di klasemen Serie A]? Tidak. Saya fokus sepenuhnya untuk mengalahkan Fiorentina dan lolos ke babak berikut,” jelas pelatih asal Prancis itu.

    Di kubu seberang, Fiorentina sedang berada dalam motivasi tinggi setelah sukses menekuk AC Milan 2-1 pada Senin (16/3) lalu dan membuat mereka tinggal berselisih lima poin dari Roma di Serie A. "Kemenangan atas Milan tersebut memberikan kami energi dan motivasi tambahan untuk partai besar di Liga Europa nanti,” tutur sayap La Viola, Joaquin.

    Pelatih Vincenzo Montella berharap timnya bisa mengulangi kemenangan di Olimpico pada Februari lalu ketika sepasang gol Mario Gomez sukses menyingkirkan sang tuan rumah dari Coppa Italia. Sayang, Gomez diperkirakan belum pulih dari cedera engkel, begitu juga halnya dengan kiper Ciprian Tatarusanu (punggung) dan bek Stefan Savic (paha).

    Adapun Roma masih dijangkiti cedera jangka panjang para penggawanya seperti Kevin Strootman dan Leandro Castan. Radja Nainggolan terpaksa absen akibat akumulasi kartu di laga ini, sementara Maicon (paha) dan Victor Ibarbo (betis) diragukan tampil.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    AS ROMA
    [​IMG]

    De Sanctis
    Torosidis, Manolas, Astori, Holebas
    Pjanic, De Rossi, Keita
    Ljajic, Totti, Gervinho

    FIORENTINA
    [​IMG]

    Neto
    Richards, Rodriguez, Basanta, Pasqual
    Valero, Pizarro, Fernandez
    Ilicic, Babacar, Salah​

    Prediksi Goal Indonesia: Roma 0-0 Fiorentina

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Liga Europa: AS Roma - Fiorentina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page