Liga Jerman PREVIEW Liga Europa: FC Internazionale - Wolfsburg

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Europa: FC Internazionale - Wolfsburg in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    FC Internazionale akan menjalani laga berat saat menjamu Wolfsburg pada pertandingan leg kedua babak 16 Besar Liga Europa dini hari nanti (20/3).

    Seperti yang diketahui, Inter harus mengejar ketertinggalan 3-1 yang didapat pada leg pertama. Saat itu, Rodrigo Palacio membawa La Beneamata unggul cepat di menit kelima, tetapi gol dari Naldo dan Kevin de Bruyne (dua gol) memastikan tuan rumah mengamankan kemenangan.

    Meski demikian, kapten Andrea Ranocchia mengingatkan rekan-rekannya agar tidak terlalu bernafsu dalam menyerang sehingga melupakan pertahanan pada pertandingan nanti.

    "Ini duel hidup mati. Ada setiap kesempatan di saat mereka bersantai setelah hasil di leg pertama, dan saya yakin fans kami akan memberi dukungan yang luar biasa kepada kami para pemain," ujar Ranocchia kepada Sky Sports.

    "It's a win-or-bust match. There's every chance that they'll have relaxed after the first-leg result and I'm sure our fans will give us great support," he told Sky Sport Italia.

    "Kami harus solid sejak awal, tanpa membiarkan lawan bermain atau mengambil resiko yang tak perlu. Kami tidak perlu buru-buru karena kami mempunyai 90 menit yang harus dimainkan. Ada banyak faktor saat bermain ketika Anda kejebolan dan setiap gol itu punya penjelasan tersendiri."

    "Kami beresiko kemasukan terlalu sering dan itu sesuatu yang jelas tidak boleh dilakukan melawan Wolfsburg. Kami bersaing untuk posisi di perempat-final - itu yang menjadi pertaruhan, bagi kami dan bagi mereka."

    Inter kemungkinan tidak akan bisa memainkan Xherdan Shaqiri sebagai starter karena mengalami masalah pada paha. Namun, ia masih masuk ke dalam skuat yang dibawa dan kemungkinan diberi kesempatan apabila tim mengalami kebuntuan.

    Sementara itu, Wolfsburg akan datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah hanya mengalami satu kekalahan dalam 21 pertandingan terakhir di semua ajang. Mereka juga meraih kemenangan 3-0 atas Freiburg usai menumbangkan Inter, untuk mengokohkan posisi di urutan kedua Bundesliga Jerman.

    De Bruyne kembali mencetak gol di pertandingan tersebut dan kini ia telah mengoleksi sembilan gol dan 16 assist di liga.

    Meski demikian, Wakil Jerman tersebut akan sedikit timpang di daerah pertahanan karena Naldo harus absen karena akumulasi kartu. Bek jangkung tersebut kemungkinan akan digantikan oleh Timm Klose.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Liga Europa: FC Internazionale - Wolfsburg
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page