Liga Jerman PREVIEW Liga Europa: Liverpool - Borussia Dortmund

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2016.

Discuss PREVIEW Liga Europa: Liverpool - Borussia Dortmund in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Jumat, 15 April 2016
    02:05 WIB

    [​IMG][​IMG]

    Borussia Dortmund tidak terlalu terpengaruh oleh hasil leg pertama lawan Liverpool dan siap mengguncang Anfield besok Jumat (15/4) dini hari WIB, di perempat-final Liga Europa.

    Di leg pertama, Liverpool secara mengejutkan berhasil menahan imbang Dortmund dengan skor 1-1. The Reds memang berhasil mencuri gol tandang, tapi itu tidak membuat Dortmund gentar. Apalagi, mereka bakal kembali diperkuat oleh Ilkay Gundogan yang absen pekan lalu.

    "Saya tidak terlalu peduli dengan hasil leg pertama. Saya tidak berpikir itu akan menentukan,” ucap sang pelatih Dortmund dalam jumpa pers.

    "Kami di sini untuk menyerang dan menikmati permainan yang ingin kami mainkan. Kami harus berada dalam performa terbaik.

    "Kami menempatkan diri sendiri di bawah tekanan, tapi ini tekanan yang berbeda. Anda tidak dapat mengabaikan energi yang diciptakan di situasi ini. Datang ke sini, ke Anfield, kami tahu apa yang harus dilakukan.

    "Kami di sini untuk menyerang dan mengambil risiko. Saya bangga menjadi pelatih dalam situasi ini - jika ini adalah tekanan, saya menyukainya. Kami siap," tandas Tuchel.

    Akhir pekan lalu, Dortmund menyimpan pemain andalannya ketika ditahan imbang 2-2 oleh Schalke. Itu berarti Pierre-Emerick Aubameyang, Marco Reus, dan Henrikh Mkhitaryan berada dalam kondisi bugar karena diistirahatkan.

    [​IMG] Gundogan bakal menambah kreativitas Dortmund.​

    Sementara itu, Jurgen Klopp tidak mau meremehkan Dortmund walau Liverpool diunggulkan oleh gol tandang dan berada dalam kondisi terbaik. Ia menegaskan, Dortmund punya daya gedor yang siap mengguncang Anfield setiap saat.

    "[Gol tandang] hanya akan menjadi perbedaan jika Anda mendapatkan hasil yang tepat di laga kedua," ungkap sang manajer dalam konferensi pers.

    "Dortmund bisa mencetak gol di mana pun di dunia ini. Anda tak bisa hanya menang hanya dengan mengandalkan clean sheet. Mungkin setelah menit 85-89, gol tandang akan relevan, tetapi tidak sebelumnya. Ini adalah laga yang masih terbuka."

    SIMAK JUGA
    Liverpool - Dortmund Berebut Dahoud
    Liverpool Buru "The New Lewandowski"
    Target Liverpool Ingin Tambah Kontrak​

    "Keramaian bakal lebih menjadi keuntungan daripada gol tandang. Hanya dalam skor 0-0 saja itu menjadi keuntungan. Jika kami menang, kami tidak membutuhkannya," tandas pria kelahiran Stuttgart itu.

    Berbeda dengan Dortmund yang mendapat suntikan kualitas di lini tengah, Liverpool justru kehilangan beberapa penggawa intinya. Jordan Henderson mengalami cedera lutut dan dipastikan absen dua hingga tiga bulan ke depan. Ban kapten bakal menjadi milik James Milner besok Jumat.

    Adapun Philippe Coutinho dan Adam Lallana yang diistirahatkan akhir pekan lalu bakal kembali ke starting XI. Untuk penyerang utama, Klopp masih belum memastikan antara Daniel Sturridge dan Divock Origi yang sama-sama berada dalam kondisi tajam.

    PRAKIRAAN LINE-UP
    BORUSSIA DORTMUND
    [​IMG]
    Mignolet;
    Clyne, Lovren, Sakho, Moreno;
    Milner, Can,
    Lallana, Firmino, Coutinho;
    Origi​


    LIVERPOOL
    [​IMG]
    Weidenfeller;
    Piszczek, Bender, Hummels, Schmelzer;
    Weigl, Gundogan,
    Durm, Mkhitaryan, Reus;
    Aubameyang

    Prediksi Goal Indonesia: Liverpool 2-1 Borussia Dortmund (AET)

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, PREVIEW Liga Europa: Liverpool - Borussia Dortmund
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page