Liga Eropa PREVIEW Liga Europa: Napoli - Dnipro Dnipropetrovsk

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Europa: Napoli - Dnipro Dnipropetrovsk in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tidak ada yang meragukan kapasitas Rafa Benitez sebagai spesialis juara. Sepanjang karier kepelatihannya di Valencia, Liverpool, Internazionale, Chelsea, dan kini di Napoli, Benitez tak pernah gagal meraih trofi bersama klub yang disinggahinya itu.

    Khusus di turnamen Liga Europa/Piala UEFA, Benitez sudah memenanginya dua kali bersama Valencia (2004) dan Chelsea (2013). Kini, bersama Napoli, Benitez berpeluang untuk menyamai raihan Giovanni Trapattoni sebagai pelatih yang mampu memenangi tiga gelar kompetisi Eropa kasta kedua itu. Ia juga bisa menjadi pelatih pertama yang mampu meraih tiga trofi tersebut bersama tiga klub berbeda.

    Siaran Langsung
    Jumat, 8 Mei
    02:05 WIB
    [​IMG]

    Namun, ambisi Benitez tersebut mendapat rintangan berat ketika Napoli besutannya akan menghadapi Dnipro Dnipropetrovsk dalam semi-final Liga Europa dengan leg pertama berlangsung di San Paolo, Jumat (8/5) dini hari WIB.

    Pasalnya, Dnipro bukanlah lawan enteng meskipun wakil Ukraina itu baru pertama kali merasakan semi-final Liga Europa. Dalam perjalanannya, tim arahan Myron Markevych itu mampu mengeliminasi tim-tim kuat seperti Olympiakos (Yunani), Ajax Amsterdam (Belanda), dan Club Brugge (Belgia).

    Wajar kalau Benitez mewaspadai betul lawannya tersebut. "Ketika sebuah tim lolos ke semifinal kompetisi Eropa, itu berarti mereka adalah tim dengan kualitas internasional. Semua tim yang disingkirkan Dnipro tersebut adalah tim terkenal di Eropa." tutur Benitez.

    Walau begitu, Benitez tetap yakin timnya mampu menunjukkan kapasitas mereka sebagai favorit juara turnamen. Terlebih, Partenopei sedang didera motivasi tinggi setelah menekuk AC Milan 3-0 pada akhir pekan lalu. Mereka juga berhasil melaju hingga sejauh ini dengan menerkam jagoan Bundesliga Jerman, Wolfsburg, lewat skor 6-3 di babak perempat-final.

    "Saya punya kepercayaan diri absolut kepada para pemain saya, karena apa yang sudah mereka raih sejauh ini adalah berkat kerja keras mereka saat sesi latihan. Saya yakin mereka bisa menunjukkan sesuatu yang lebih,” ujar Benitez optimistis.

    Sementara itu, gelandang Dnipro, Valeriy Fedorchuk, berharap timnya bisa mengejutkan dunia lagi lewat performa mengesankan di markas Napoli. "Awalnya, banyak tidak mengira kami bisa melangkah sejauh ini, tetapi di sinilah kami sekarang. Kami tak takut siapapun. Napoli jelas tim kuat, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk melaju ke final,” jelasnya.

    Di pertandingan ini, Napoli belum bisa menurunkan Jonathan De Guzman dan Michu yang masih belum pulih dari problem cedera. Ivan Strinic sebenarnya sudah sembuh dari cedera, namun bek Napoli itu tak bisa diizinkan bermain mengingat ia sudah tampil bersama Dnipro di Liga Europa pada paruh pertama musim. Sementara Dnipro tak bisa diperkuat penyerang Brasil, Matheus, dan gelandang serang Roman Zozulya, berturut-turut akibat cedera punggung dan lutut.

    PRAKIRAAN LINE-UP
    NAPOLI

    [​IMG]

    Andujar
    Maggio, Albiol, Britos, Ghoulam
    Lopez, Inler
    Callejon, Hamsik, Mertens
    Higuain

    DNIPRO

    [​IMG]

    Boyko
    Fedetsky, Cheberyachko, Douglas, Egidio
    Kankava, Rotan
    Luchkevych, Bezus, Konoplyianka
    Kalinic

    Prediksi Goal Indonesia: Napoli 2-0 Dnipro

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, PREVIEW Liga Europa: Napoli - Dnipro Dnipropetrovsk
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page