Liga Inggris PREVIEW Liga Europa: Villarreal - Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2016.

Discuss PREVIEW Liga Europa: Villarreal - Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Jumat, 29 April 2016
    02:05 WIB

    [​IMG][​IMG]

    Liverpool akan menantang salah satu kekuatan besar Spanyol, Villarreal, di leg pertama semi-final Liga Europa, Jumat (29/4) dini hari WIB. Putaran pertama semi-final ini bakal digelar di Estadio El Madrigal, lapangan yang bahkan membuat tiga kekuatan terbesar Spanyol gemetar.

    Setelah melalui perempat-final dramatis kontra Borussia Dortmund, Liverpool menjadi favorit juara Liga Europa. Hal itu dilengkapi dengan konsistensi yang terwujud dalam lima laga tanpa kekalahan di Liga Primer. Hanya saja, kelemahan The Reds kembali tampak ketika Newcastle United mencuri satu poin di Anfield akhir pekan lalu.

    Daniel Sturridge dan Adam Lallana berhasil unggul dua gol di paruh pertama. Tak lama kemudian, Newcastle membalas di babak kedua lewat Papis Cisse dan satu poin berhasil diamankan oleh gol Jack Colback. Mentalitas kemenangan pasukan Jurgen Klopp kembali dipertanyakan saat itu, apalagi jelang laga krusial kontra Villarreal.

    Menanggapi tekanan itu, Kloppo justru optimistis. "Ketika saya datang di Oktober, Basel [final Europa] bukanlah sesuatu hal yang nyata untuk dibayangkan. Sekarang, itu tidak lagi jauh!” ungkap manajer berkebangsaan Jerman itu.

    "Kami sampai di sini karena kami pantas menerimanya. Sekarang kami harus menunjukkan bahwa kami cukup kuat untuk lolos,” tandasnya.

    [​IMG] Villarreal merupakan kuda hitam yang patut diwaspadai, terlebih di Madrigal.​

    Hal yang nyaris sama juga terjadi di dalam tubuh Villarreal. Pasukan Marcelino itu merupakan kuda hitam musim ini, tetapi performa di liga domestik seolah-olah mengatakan kalau mereka pantas mendarat di semi-final. The Yellow Submarine bahkan berhasil menembus empat besar dan jadi salah satu favorit untuk lolos ke Liga Champions musim depan, via tiket domestik.

    Walau performa domestik mereka kurang memuaskan belakangan ini [tiga laga tanpa kemenangan], tetap ada bau optimisme di El Madrigal dini hari besok. Pasalnya, stadion yang terletak di Castello itu berhasil menjadi tempat di mana rentetan kemenangan Barcelona terhenti, bahkan Atletico Madrid dan Real Madrid sama-sama mendulang kekalahan di sana.

    Faktor ini tentu membuat Marcelino dipenuhi harapan positif. Sang pelatih menilai El Submarino Amarillo tidak kalah superior dari Liverpool. "Kami tidak memandang diri kami lebih kecil dari Liverpool. Kami akan memberikan segala yang kami punya untuk menyingkirkan tim legendaris ini,” ungkapnya.

    SIMAK JUGA
    Soal Doping, Sakho Terima Dakwaan UEFA
    Klopp Respek Pada Keluarga Korban Hillsborough
    Liverpool Gaet Bakat Muda Man City​

    Dari kesiapan mental, tentu saja kedua tim sama-sama tak perlu diragukan, tapi kalau melihat daftar pemain absen, baik Klopp maupun Marcelino tentu tetap direpotkan.

    Kloppo harus bermain tanpa salah satu bek agresifnya, Mamadou Sakho, karena kasus doping. Divock Origi yang sedang on-fire diprediksi absen hingga akhir musim. Sementara itu, Marcelino harus berlaga tanpa Leo Baptistao, Jaume Costa, dan Mateo Musacchio.

    PRAKIRAAN LINE-UP
    VILLARREAL
    [​IMG]
    Areola;
    Mariom, Bailly, Ruiz, Rukavina;
    Suarez, Castillejo, Bruno, Trigueros;
    Soldad, Bakambu​

    LIVERPOOL
    [​IMG]
    Mignolet;
    Clyne, Lovren, Toure, Moreno;
    Milner, Lucas,
    Lallana, Firmino, Coutinho;
    Sturridge


    Prediksi Goal Indonesia: Vilillarreal 2-1 Liverpool

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Europa: Villarreal - Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page