Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Arsenal - Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 24, 2016.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Arsenal - Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Guus Hiddink akan berusaha membawa Chelsea mempertahankan dominasi mereka setiap menghadapi Arsenal ketika keduanya bentrok, Minggu akhir pekan ini.

    Sang jawara bertahan tak pernah terkalahkan sejak tumbang 2-1 dari Leicester City pada Desember tahun lalu. Namun mereka telah kebobolan lima gol dalam rentetan laga yang berakhir imbang kontra West Bromwich Albion dan Everton. Buruknya lini pertahanan The Blues menjadi catatan tersendiri bagi Hiddink.

    Skuat Arsene Wenger - yang menyambut laga ini dengan menguasai tabel EPL - belum pernah lagi mengalahkan Chelsea sejak Oktober 2011 di ajang Liga Primer.

    Namun Hiddink tetap menuntut anak-anak didiknya untuk meningkatkan performa mereka di sektor pertahanan sebagaimana target mereka mempertahankan rekor mentereng kontra pasukan Wenger dan berusaha menghadirkan kekalahan kandang pertama bagi klub London Utara dalam sepuluh pertandingan.

    "Ini tidak hanya soal empat bek, jika Anda tidak bertahan dengan baik mulai sekarang, Anda bisa kecolongan," ungkap Hiddink pada Jumat lalu dalam konferensi pers.

    "Mungkin akan sedikit berbeda dibanding dengan masa lalu, tapi saya yakin tim ini akan memberikan yang terbaik untuk meraih hasil. Ketika Anda mulai menginginkan langsung hasil nan bagus, kami harus tampil [bertahan] prima. Kami ingin hasil maksimal, walau memang sulit melanjutkan tren kemenangan."

    Seperti diketahui, Wenger sempat mendapatkan label yang cukup terkenal, yakni "si spesialis gagal", dua tahun lalu dari Jose Mourinho, namun The Proffesor kini bisa menyaksikan bagaimana Chelsea mendepak pria Portugal itu dalam dua kesempatan selama pria Prancis ini berkarier di Liga Primer.

    Chelsea memang hampir dipastikan bakal sulit mempertahankan titel EPL milik mereka, sehingga Wenger berharap bisa menampilkan kualitas perlawanan ketika bentrok Minggu ini dan berharap kemenangan semakin mendekatkan mereka pada gelar juara, yang tak pernah lagi mereka cicipi sejak 2004.

    "Ini adalah pertandingan lainnya di mana orang-orang melihat pada kami dan melihat bagaimana kami beraksi karena sekali pun Chelsea tidak dalam posisi terbaik, Anda hanya akan melihat skuat Anda," papar Wenger.

    "Ini adalah pertandingan besar karena sejumlah kualitas dari para pemain di lapangan, dan ini memiliki nilai penting yang amat besar bagi kami karena kami bermain di Emirates Stadium dan kami tahu, akan menjadi vital memenangkan laga semacam ini."

    Kedua tim mendapatkan kabar baik perihal kesembuhan cedera menjelang laga. Wenger mengonfirmasikan, Alexis Sanchez bisa kembali dari cedera hamstring, sementara Mesut Ozil juga diprediksikan bisa tampil lagi.

    Mohamed Elneny mungkin akan membuat debut di lini tengah, seiring dengan Francis Coquelin, Santi Cazorla, Tomas Rosicky [lutut], Jack Wilshere [betis] dan Danny Welbeck [tulang memar] masih akan absen.


    Diego Costa, yang dihukum tiga laga atas pertikaiannya dengan Laurent Koscielny di perjumpaan sebelumnya, fit untuk kembali ke skuat The Blues, bersama bintang Belgia Eden Hazard.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Arsenal - Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page