Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Hull City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2014.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Hull City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hull City bakal menjadi mangsa empuk Chelsea ketika kedua tim bentrok di Stamford Bridge, Sabtu (13/12) esok, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 16.

    Bukan tanpa pasal Chelsea begitu diunggulkan di laga ini. The Blues benar-benar seperti singa yang terluka selepas kekalahan 2-1 dari Newcastle United pada akhir pekan lalu. Kemenangan meyakinkan 3-1 atas Sporting Lisbon di Liga Champions tengah pekan ini menjadi buktinya.

    Siaran Langsung
    Sabtu, 13 Desember 2014
    22:00 WIB

    [​IMG]

    Manajer Jose Mourinho juga sudah menegaskan, hasil di St James’ Park yang memupus ambisi invincible tersebut sama sekali tidak akan mempengaruhi kondisi psikologis para pemainnya.

    "Dari sudut pandang mentalitas tim, kami baik-baik saja. Kami tidak butuh reaksi berlebihan. Ketika Anda menelan kekalahan, Anda akan menargetkan kemenangan di laga berikutnya,” jelas Mourinho yakin.

    Di samping itu, Hull memang tengah menjalani periode buruk. Dalam tujuh laga terakhir, Hull tak pernah menang dan hanya sanggup mencetak dua gol. Butuh menengok hingga Oktober untuk mengetahui kapan terakhir kali pasukan Steve Bruce meraih kemenangan.

    Hasil tersebut membuat The Tigers kini menghuni papan bawah klasemen dengan hanya terpaut tiga poin dari Leicester City di dasar klasemen. Nasib ini tentu berbeda 180 derajat dengan Chelsea yang kini masih memuncaki klasemen, meski tinggal berselisih tiga poin dari Manchester City di peringkat kedua.

    Satu-satunya hal yang menjadi masalah di Chelsea adalah ketajaman Diego Costa yang terus menurun. Dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, penyerang naturalisasi Spanyol ini belum juga mencetak gol. Diakui Mourinho, hal ini terjadi karena fisik Costa belum pulih total.

    "Tidak ada masalah serius. Hanya saja, dia harus terus memulihkan dirinya hingga fit sepenuhnya,” jelas Mourinho. Diharapkan Costa bisa menemukan kembali insting golnya ketika menghadapi Hull City pada akhir pekan ini.

    Namun, Costa harus kehilangan "pelayannya” di laga ini. Ya, Cesc Fabregas dipastikan harus absen karena menjalani suspensi kartu kuning. Nathan Ake menjadi pemain Chelsea lain yang harus diparkir akibat cedera. Sisanya, armada London Biru sudah siap tempur untuk menghadapi periode sibuk di bulan Desember ini. Adapun tim tamu masih kehilangan Mohamed Diame dan Robert Snodgrass akibat cedera.



    KEMUNGKINAN LINE-UP
    CHELSEA

    [​IMG]

    Courtois
    Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta
    Mikel, Ramires
    Willian, Oscar, Hazard
    CostaHULL CITY

    [​IMG]

    McGregor
    Elmohamady, Chester, Dawson, Rosenior
    Meyler, Livermore, Huddlestone, Quinn
    Aluko
    Jelavic​



    Prediksi Goal Indonesia: Chelsea 3-0 Hull

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Hull City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page