Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 30, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski Liga Primer Inggris 2014/15 baru akan menyentuh matchday ke-23, laga Chelsea kontra Manchester City di Stamford Bridge pada Minggu (1/2) dini hari WIB bakal menjanjikan duel yang bisa menentukan perjalanan kedua tim menuju gelar juara.

    Chelsea di peringkat satu versus City di peringkat dua dan keduanya berselisih lima poin. Artinya, pasukan Manuel Pellegrini sama sekali tidak disarankan untuk kehilangan poin di laga ini. Jika takluk, selisih delapan poin akan menganga lebar dan sudah barang tentu akan menambah berat beban bagi mereka untuk mempertahankan titel liga.

    Siaran Langsung
    Minggu, 1 Februari 2015
    00:30 WIB

    [​IMG]

    Apalagi, City belakangan seperti didera masalah motivasi seiring mereka gagal menang dalam tiga laga terakhir, yakni bermain imbang 1-1 kontra Everton, takluk 2-0 dari Arsenal, hingga yang terparah disingkirkan dari Piala FA oleh tim divisi Championship Middlesbrough dengan skor 2-0 di Etihad.

    Pellegrini pun mengaku was-was dengan performa timnya tersebut. "Saya khawatir, bukan karena laga melawan Chelsea ada di depan mata, tapi karena di dua laga terakhir di kandang sendiri kami tak bisa mencetak gol," jelas Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

    Dari segi permainan, City mengalami penurunan kualitas. Penyerang andalan Sergio Aguero yang diharapkan bisa memulihkan ketajaman tim selepas sembuh dari cedera, gagal mencetak gol dalam tiga laga terakhir. Sang kreator serangan David Silva juga tidak tampil istimewa seperti biasanya.

    Pellegrini semakin dipusingkan dengan absennya motor lini tengah Yaya Toure yang harus mengusung panji Pantai Gading di Piala Afrika 2015. Selain itu, lini belakang mereka terlihat keropos meski sang kapten Vincent Kompany sudah kembali dari cedera, yakni gawang Joe Hart tidak pernah clean sheet dalam tujuh laga terakhir.

    Meski demikian, The Citizens tetap punya alasan untuk bangkit pada bigmatch akhir pekan ini. Untuk itu, mereka boleh berharap sekali lagi pada daya magis Frank Lampard, yang di pertemuan pertama mampu mencuri perhatian dengan menjebol gawang klub yang membesarkan namanya itu untuk memaksakan skor menjadi 1-1. Namun, Lamps dilaporkan tidak akan mendapat sambutan spesial di Bridge.

    Chelsea sendiri bukannya tanpa masalah. Mereka baru saja bermain 120 menit dalam laga melelahkan kontra Liverpool yang dimenangi Chelsea 1-0 pada tengah pekan kemarin sehingga Jose Mourinho harus memikirkan cara agar para pemainnya tetap dalam kondisi bugar melawan City. Namun yang lebih mengkhawatirkan, The Blues kemungkinan besar akan kehilangan duo Spanyol, Diego Costa dan Cesc Fabregas.

    Costa didakwa FA sengaja menginjak kaki Emre Can dan Martin Skrtel di laga leg kedua semi-final Piala Liga tersebut sehingga sang topskor sementara EPL itu berpotensi terkena skorsing tiga laga. Adapun Fabregas mengalami cedera hamstring di laga yang sama. Pemain The Blues lain yang berpotensi absen kontra City adalah Filipe Luis (betis) dan Branislav Ivanovic (engkel).

    [​IMG] Dalam pertemuan pertama di Etihad pada September lalu, sang legenda hidup Chelsea Frank Lampard sukses menyelamatkan Manchester City dari kekalahan.​

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    CHELSEA

    [​IMG]

    Courtois
    Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta
    Matic, Ramires
    Willian, Oscar, Hazard
    Drogba


    MANCHESTER CITY

    [​IMG]

    Hart
    Zabaleta, Mangala, Kompany, Clichy
    Fernando, Fernandinho
    Navas, Silva, Milner
    Aguero​



    TAHUKAH ANDA?

    Dalam delapan duel terakhir di EPL, Chelsea menang empat kali dan hanya kalah dua kali kontra Manchester City. (M4 S2 K2)

    [​IMG]
    Dan ketika menghadapi City di Stamford Bridge, Chelsea hanya kalah sekali dalam 16 laga kandang EPL terakhir. (M11 S4 K1)

    Jose Mourinho punya rekor bagus melawan Manuel Pellegrini. Manajer asal Portugal itu menang tujuh kali dan hanya kalah dua kali dalam 11 pertemuannya dengan Pellegrini.

    Andre Schurrle selalu sanggup mencetak gol dalam dua kali penampilannya melawan City di EPL.

    Dalam tiga laga EPL terakhir, Branislav Ivanovic mampu mencetak tiga assist, sedangkan Oscar mampu melesakkan tiga gol plus dua assist.

    Chelsea mampu melakukan delapan kali clean sheet dalam 11 laga EPL terakhir. Dan dalam lima laga terakhir di Stamford Bridge, lima kali pula The Blues tidak kebobolan satu gol pun.



    Prediksi Goal Indonesia: Chelsea 1-1 Manchester City

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Chelsea - Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page