Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Liverpool - Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Liverpool - Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kekalahan adalah hal yang sangat memalukan dalam pertemuan Liverpool dan Manchester United, tak terkecuali malam nanti (22/3) di Anfield. Panasnya persaingan zona Liga Champions pun turut membumbui derby North-West nanti.

    Tentu masih terasa jelas pahitnya kekalahan di kubu Liverpool tengah Desember lalu. The Reds ditekuk 3-0 oleh Red Devils di Old Trafford dan terdampar ke peringkat 11 karenanya. Namun sejak kekalahan tersebut, The Reds menunjukkan performa luar biasa yakni 13 laga tanpa kekalahan.

    Siaran Langsung
    Minggu, 22 Maret 2015
    20:30WIB

    [​IMG]

    Performa itu berlanjut hingga awal pekan ini di Libery Stadium. Liverpool menang 1-0 atas Swansea City dan permainan atraktif mereka musim lalu telah kembali sedikit demi sedikit. Tak pelak, mereka kembali jadi unggulan untuk mengamankan tiket Liga Champions.

    Kembalinya Steven Gerrard bakal memperkuat Liverpool dalam laga besar ini, sebagaimana dikatakan oleh Brendanr Rodgers. Namun sang manajer belum pasti akan menurunkan sang kapten sebagai starter. Lucas Leiva & Mario Balotelli juga kembali, tapi sang manajer tak ingin melakukan banyak perubahan dalam skuatnya.

    Rodgers pun mengakui panasnya pertemuan kedua klub merah, tapi ia tak mau terlalu ambil pusing laga di Anfield nanti malam. "Pertandingan ini selalu menjadi tontonan yang menarik, [tapi] saya rasa hasilnya takkan memberikan hasil besar di akhir musim."

    "Kami berada dalam momentum yang bagus dan telah menunjukkan kualitas kami selama tiga bulan terakhir. Para pemain pantas menerima banyak sanjungan. Di kandang, kami selalu tampil percaya diri," tambahnya.

    [​IMG]

    Rooney harus pulih dari 'demam Anfield'.​

    Sementara itu, United yang mendapat kritik ingin menyambung performa impresif pasca kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Red Devils pun ingin kembali mempermalukan rival abadinya di Anfield.

    "[Perburuan untuk posisi empat besar] akan bertahan hingga akhir," ujar Louis van Gaal kepada wartawan.

    "Tapi, sebuah kemenangan akan membantu, bahkan banyak membantu. Kemenangan akan terus membantu Manchester United karena setelah kemenangan, Anda membutuhkan kemenangan lain untuk memastikan apa yang sudah dilakukan lawan Tottenham."

    Mereka memang sempat mendapat pukulan keras setelah kalah dari Arsenal di Piala FA, namun mereka punya peluang besar untuk bertahan di empat besar. Belum lagi, rekor tak kebobolan dalam tiga laga terakhir jadi dorongan tambahan.

    Kembalinya Wayne Rooney ke posisi penyerang dalam beberapa laga terakhir jadi jawaban ketumpulan United. Sang kapten bakal kembali jadi andalan kontra Liverpool walau masih menderita 'demam Anfield'. Angel di Maria, Marcos Rojo, dan Luke Shaw telah kembali ke skuat, tapi Louis van Gaal sepertinya bakal mencadangkan trio tersebut.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    LIVERPOOL
    [​IMG]
    Mignolet,
    Can, Skrtel, Sakho,
    Lallana, Allen, Henderson, Moreno,
    Coutinho, Sturridge, Sterling​
    MANCHESTER UNITED
    [​IMG]
    De Gea;
    Valencia, Jones, Smalling, Blind;
    Carrick, Herrera, Mata, Fellaini, Young;
    Rooney​
    TAHUKAH ANDA?

    Steven Gerrard telah mencetak tujuh gol dalam 11 laga terkini kontra Manchester United di Liga Primer Inggris.

    Jika Liveprool tak kalah dalam laga ini, mereka akan menyamai rekor tak terkalahkan Chelsea di musim ini.

    Red Devils hanya kalah sekali dalam sembilan laga tandang Liga Primer terkini (M4, S4, K1).

    Liverpool tak terkalahkan dalam 14 pertandingan di semua kompetisi di Anfield (M7, S7).

    Daniel Sturridge mencetak gol dalam dua dari tiga laga kontra Unite di Liga Primer.

    Manchester United telah memenangkan laga tandang di Anfield lebih banyak dari siapapun sepanjang sejarah Liga Primer (10).

    Hanya laga Liverpool vs. Everton (20) yang menghasilkan lebih banyak kartu merah ketimbang Liverpool vs. Manchester United (15) - termasuk rekor empat kartu merah Nemanja Vidic.

    Man United mampu meraih 2,2 poin per laga saat Michael Carrick ikut bermain di musim ini (15 laga).

    Ander Herrera mampu mencetak tiga gol bagi Manchester United hanya dengan tiga tembakan ke gawang.

    Prediksi Goal Indonesia: Liverpool 1-0 Manchester United

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Liverpool - Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page