Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Manchester United - Tottenham Hotspur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 7, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Manchester United - Tottenham Hotspur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wajah baru Manchester United racikan Louis van Gaal bertekad untuk terhindar dari kekalahan kedua beruntun di laga pembuka di Old Trafford ketika Tottenham Hotspur menyambangi markas mereka di pekan perdana Liga Primer Inggris 2015/16, Sabtu (8/8) malam WIB.

    Siaran Langsung
    Sabtu, 8 Agustus 2015
    18:45 WIB

    [​IMG]
    Swansea City sebelum ini sukses mengalahkan United dengan skor akhir 2-1, setahun lalu. Hasil tersebut membuat Van Gaal sempat kelimpungan di awal musim sebelum akhirnya mampu membawa klubnya lolos ke babak kualifikasi Liga Champions.

    Setelah memenuhi janjinya untuk meloloskan United ke pentas akbar Eropa, manajer Setan Merah itu kembali melakukan perombakan dengan mendatangkan sejumlah muka baru sebagaimana ia berupaya mengakhiri dahaga dua musim tanpa gelar.

    Skill manajerial Van Gaal sempat dipertanyakan, terlebih setelah kepergian Angel di Maria, yang resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain pada Kamis pekan ini.

    United sejatinya menebus pemain internasional Argentina itu dengan menjadikannya sebagai sosok paling mahal di Inggris setelah didatangkan dari Real Madrid setahun lalu, namun sang winger terganggu cedera dan masalah performa, yang lantas membuatnya dilego di musim panas ini selain juga Robin van Persie, Rafael da Silva, Luis Nani hingga Tom Cleverley.

    Sebagai gantinya, Van Gaal mendaratkan Memphis Depay untuk menambah daya dobrak dan Bastian Schweinsteiger, seorang pemenang Piala Dunia bersama Jerman, untuk mengawal lini tengah bersama Morgan Schneiderlin. Di musim panas ini United juga menebus Matteo Darmian dan merekrut pemain bebas transfer seperti Sergio Romero.

    Di pertandingan nanti tim tuan rumah tidak bisa diperkuat oleh gelandang Marouane Fellaini, yang terpaksa menjalani hukuman tiga kali larangan bertanding, ketika mereka menjamu Tottenham. Layaknya Van Gaal di Old Trafford, Mauricio Pochettino juga akan memasuki musim keduanya sebagai manajer Spurs dan berusaha untuk mencapai target finis di posisi empat besar.

    Mengingat klub London utara itu kebobolan 53 gol musim lalu, Pochettino telah memperkuat pertahanannya dengan mendatangkan Kieran Trippier, Toby Alderweireld dan Kevin Wimmer.

    Ada tanda-tanda positif bagi Spurs di Audi Cup pekan ini. Meski sempat ditekuk Real Madrid 2-0, klub penghuni White Hart Lane itu menampilkan performa impresif kala membekuk AC Milan di Munich, dan Pochettino menyatakan bahwa penampilan tersebut membuatnya pusing untuk menentukan starting XI.

    "Kami harus percaya pada pemain ini, mereka membutuhkan waktu, mereka butuh cinta, terkadang kami harus kuat dengan mereka,” ujarnya kepada laman resmi klub. "Kami harus memperbaiki diri karena ini hanya awal musim dan kini kami harus bisa komplet untuk melawan tim-tim di Liga Primer.

    "Saya pikir kami siap dan sekarang masalah saya adalah untuk memutuskan starting XI.”

    Spurs kemungkinan tidak bisa mengandalkan Roberto Soldado (punggung), Andros Townsend (bahu) dan Hugo Lloris (pergelangan tangan), selagi United tampaknya tidak akan menurunkan Javier Hernandez (kolar) dan Marcos Rojo, yang baru kembali berlatih setelah memperkuat Argentina di Copa America.


    KEMUNGKINAN LINE-UP

    MANCHESTER UNITED

    [​IMG]

    De Gea
    Darmian, Smalling, Blind, Shaw
    Schneiderlin, Carrick
    Mata, Depay, Young
    RooneyTOTTENHAM HOTSPUR

    [​IMG]

    Vorm
    Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose
    Dier, Bentaleb
    Eriksen, Dembele, Chadli
    Kane​



    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Manchester United - Tottenham Hotspur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page