Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Sunderland - Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2016.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Sunderland - Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sunderland memasuki babak akhir dalam perjuangan mereka untuk mempertahankan status sebagai tim Liga Primer Inggris. Matchday 36 melawan juara bertahan musim lalu, Chelsea, di Stadium of Light, Sabtu (7/5) malam WIB, dipastikan bakal menjadi ujian tersulit.

    Siaran Langsung
    Sabtu, 7 Mei 2016
    21:00 WIB
    [​IMG]

    Pasalnya, selain karena dihadapkan pada Chelsea yang bermaterikan pemain bintang, Sunderland juga akan menghadapi lawan yang relatif mudah di dua partai pamungkas, yakni melawan Everton dan Watford. Terlebih, Sunderland juga tak pernah menang melawan Chelsea di markas mereka sendiri sejak 16 tahun yang lalu.

    Saat ini, pasukan Sam Allardyce masih berada di urutan ketiga dari bawah dan berjarak satu poin dari zona aman yang ditempati Newcastle United. Sunderland memang masih menyimpan satu laga lebih sedikit ketimbang rival bebuyutannya itu, namun The Black Cats dipastikan tetap akan tampil ngotot demi poin krusial melawan Chelsea sebagaimana yang diungkapkan oleh winger mereka, Sebastian Larsson.

    [​IMG]
    Sunderland bakal tampil ngotot untuk melepaskan diri dari jeratan degradasi.​

    "Kami sudah pernah melakukannya [mengalahkan tim-tim besar] ketika dalam situasi terdesak seperti di musim lalu. Situasinya sama di musim ini dan kami harus menargetkan tiga poin. Masih ada tiga laga tersisa dan semoga kuasa takdir berada di tangan kami. Sabtu besok, kami membidik tiga poin dan kemudian menghadapi partai kontra Everton dengan percaya diri,” seru Larsson.

    Untuk mewujudkan target itu, Larsson dan rekan setimnya harus bisa meningkatkan performa setelah mereka tak mampu mencetak gol di markas sendiri dalam tiga partai terakhir. Striker andalan Jermain Defoe juga diharapkan bisa memperbaiki catatan gol kandangnya. Musim ini, Defoe memang tampil subur lewat 14 gol, namun hanya tiga gol yang tercipta di Stadium of Light.

    Sementara itu, Chelsea tentu saja tak ingin memberikan poin cuma-cuma kepada Sunderland. Meski tidak memiliki target khusus -- Chelsea sudah menjauhi papan bawah sedangkan finis di zona Eropa berada di luar jangkauan -- The Blues tetap wajib untuk mempertahankan harkat dan martabat sebagai tim besar seperti yang mereka tunjukkan saat melawan Tottenham Hotspur pada awal pekan ini.

    SIMAK JUGA
    Chelsea Luncurkan Jersey Home 2016/17
    Ricuh Pemain Chelsea & Tottenham Karena 'Provokasi' Guus Hiddink?
    John Terry Janjikan Kebangkitan Chelsea Di Musim Depan

    Sempat tertinggal dua gol dari Tottenham, Chelsea mampu memaksa hasil imbang 2-2 sekaligus memastikan Leicester City menjadi juara. Eden Hazard, sang pencetak gol terakhir di partai itu, dan Diego Costa, yang dikasari oleh Mousa Dembele, diperkirakan tetap akan diturunkan Guus Hiddink untuk menghadapi Sunderland. Namun, Chelsea masih tak bisa diperkuat Loic Remy dan Kurt Zouma yang belum pulih dari cedera.

    Dua partai terakhir melawan Sunderland menjadi kenangan indah bagi Chelsea. Di musim lalu, mereka memungkasi musim lewat kemenangan 3-1 atas Sunderland yang mempermanis perayaan pesta juara Liga Primer. Skor sama juga tersaji pada Desember lalu, yang menjadi awal kebangkitan The Blues setelah terpuruk bersama Jose Mourinho.



    KEMUNGKINAN LINE-UP

    SUNDERLAND

    [​IMG]

    Mannone
    Yedlin, Kone, Kaboul, Aanholt
    Kirchhoff
    Borini, M'Vila, Cattermole, Khazri
    Defoe
    CHELSEA

    [​IMG]

    Courtois
    Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta
    Matic, Fabregas
    Pedro, Oscar, Hazard
    Costa

    TAHUKAH ANDA? ​

    Sunderland kalah sembilan kali dalam 11 partai kandang terakhir melawan Chelsea di Liga Primer Inggris. Kemenangan terakhir Sunderland di Stadium of Light terjadi pada Oktober 2000.

    Chelsea menang 19 kali dan hanya kalah dua kali dalam 22 partai Liga Primer terakhir kontra Sunderland (M19 S1 K2).

    Sunderland tak mampu mencetak gol dalam tiga partai kandang terakhir di Liga Primer. Rekor buruk tercatat pada Desember 2005 di mana mereka tak mampu mencetak gol di Stadium of Light selama empat partai beruntun.

    Chelsea mampu mengemas enam kemenangan dan hanya kalah sekali dalam sembilan partai tandang terakhir di Liga Primer (M6 S2 K1). Dalam periode itu, mereka hanya kebobolan empat gol.

    Sunderland hanya sanggup memetik satu kemenangan dalam sembilan partai terakhir di Liga Primer (M1 S6 K2).

    Striker Sunderland Fabio Borini mampu mengemas gol dalam dua dari tiga partai terakhir kontra Chelsea.

    Prediksi Goal Indonesia: Sunderland 0-1 Chelsea



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Sunderland - Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page