Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Watford - Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 20, 2015.

Discuss PREVIEW Liga Primer Inggris: Watford - Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester United arahan manajer Louis van Gaal bersiap melanjutkan catatan bagus mereka melawan Watford saat melakoni lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-13 di Vicarage Road, Sabtu (21/11) malam WIB.

    Siaran Langsung
    Sabtu, 21 November 2015
    19:45 WIB

    [​IMG]
    Seperti diketahui, United selalu menang di sembilan laga terakhir melawan Watford di semua kompetisi, dan laga nanti rupanya sangat dinantikan oleh winger Ashley Young, yang merupakan jebolan akademi The Hornets dan sempat membela klub tersebut selama 10 tahun.

    "Saya tak sabar untuk kembali [ke Watford]. Itu adalah klub di mana saya mengawali karier dan belajar dan, mudah-mudahan, akan ada sambutan yang hangat… lebih baik ketimbang yang saya dapatkan di Aston Villa,” ujarnya kepada laman resmi United. "Akan ada cukup banyak keluarga saya yang bakal hadir di laga tersebut, jadi itu sungguh menyenangkan untuk kembali.

    "Saya mengawali karier di Watford ketika saya masih berusia 10 tahun dan pergi di usia 21 tahun, jadi saya bertahan di sana untuk waktu yang lama. Klub itu menggembleng dan membantu saya untuk sampai pada hari ini dan saya berterima kasih kepada semua yang ada di sana yang pernah bekerja dengan saya waktu itu.”

    Sementara itu, manajer Watford Quique Sanchez Flores sangat mewaspadai Setan Merah yang ia anggap tim luar biasa. Dalam keterangannya kepada Hornets PlayerHD, ia berkata: "Manchester United adalah salah satu klub terbesar dan tentu saja kami mengikuti bagaimana cara mereka bermain.

    "Mereka adalah tim luar biasa dengan seorang pelatih yang sangat bagus pada diri Van Gaal, namun kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan lagi bahwa kami siap untuk menghadapi sebuah tim besar. Kami harus bersiap, karena mereka memiliki pemain yang sangat bagus dan normalnya mereka akan memanfaatkan kesempatan untuk menembak bola dengan sangat baik.”

    Di laga ini, United dimungkinkan bermain tanpa sejumlah pemain andalan, mereka di antaranya adalah Anthony Martial dan Michael Carrick (engkel), Chris Smalling, Marouane Fellaini dan James Wilson (knock), Antonio Valencia (kaki), Paddy McNair (abdominal) dan Luke Shaw (patah kaki).

    Dari kubu tuan rumah, Watford masih ditinggal Joel Ekstrand (ACL) selagi Jurado (hamstring) dimungkinkan bermain jika mampu menunjukkan perkembangan di sesi latihan terakhir.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    WATFORD

    [​IMG]

    Gomes
    Nyom, Cathcart, Britos, Ake
    Deeney, Abdi, Watson, Capoue
    Anya, IghaloMANCHESTER UNITED

    [​IMG]

    De Gea
    Darmian, Smalling, Jones, Young
    Schweinsteiger, Schneiderlin
    Mata, Herrera, Lingard
    Rooney​


    TAHUKAH ANDA?​
    Manchester United sukses memenangkan sembilan laga terakhir melawan Watford di semua kompetisi; dengan kemenangan terakhir The Hornest terjadi pada September 1986 berkat skor tipis 1-0 di laga kandang di liga.

    Wayne Rooney mencetak tiga gol dari dua penampilannya melawan Watford di semua kompetisi.

    Watford mengalami dua kekalahan dari sembilan laga liga terakhirnya di Vicarage Road, memenangkan empat di antaranya dan imbang tiga kali.

    United baru kalah sekali dari delapan laga Liga Primer terakhirnya (M5 I2).

    Tim arahan Louis van Gaal kini tengah dalam laju lima laga tanpa kebobolan di semua kompetisi (555 menit).

    Meski begitu, United telah gagal mencetak gol di tiga dari lima laga terakhirnya di kompetisi kasta tertinggi.

    Rooney hanya butuh satu gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak urutan kedua di semua kompetisi bagi United. Saat ini ia setara dengan Denis Law dengan koleksi 237 gol, tertinggal 12 gol dari Sir Bobby Charlton.

    Sejak mencatatkan debut untuk United pada Januari 2014, Juan Mata menjadi pemain yang paling sering melibatkan diri untuk urusan gol di Liga Primer ketimbang pemain lainnya di klub itu (30).

    United memiliki rataan menuntaskan peluang terbaik ketimbang tim lain di Liga Primer musim ini (20%).

    Terlepas itu, hanya Sunderland (79) yang menembak bola lebih sedikit ketimbang United (85, tidak termasuk tendangan yang diblok).​

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Watford - Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page