Liga Indonesia PREVIEW Piala AFC 2015: Ayeyawady United - Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2015.

Discuss PREVIEW Piala AFC 2015: Ayeyawady United - Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung bakal melanjutkan petualangan mereka di grup H Piala AFC 2015. Ya, juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu akan menghadapi Ayeyawady United di Stadion Youth Training Centre, Yangon, Rabu (11/3).

    Meski bermain tandang, Persib tetap menargetkan kemenangan di laga nanti. Namun begitu, tim Maung Bandung tak ingin menganggap remeh tuan rumah. Terlebih, jika berkaca dengan statistik juara Liga Myanmar itu di kompetisi domestik.

    "Ayeyawady adalah tim yang bagus, mereka memiliki statistik liga yang bagus musim ini; delapan pertandingan, tujuh kali menang dan satu kali imbang. Kami harus keras," kata Emral Abus, pelatih Persib.

    Di samping itu, Emral mengakui timnya mengalami kendala dari segi adaptasi cuaca. "Ayeyawady akan menjadi sangat kuat, cuaca di sini sangat panas dan akan menjadi masalah untuk kami. Kami berharap bisa mendapatkan poin," tuturnya.

    Di lain pihak, pelatih Ayeyawady, Marjun Sekulovski, mengatakan Persib adalah tim terkuat yang datang ke kandang mereka di Piala AFC kali ini. "Mereka memiliki banyak pemain berpengalaman di timnas masa lalu dan saat ini. Termasuk dua pemain asing mereka juga sangat kuat," ucap Sekulovski.

    "Menurut saya, mereka sangat kuat dan saat ini berada di puncak grup. Kami harus bekerja keras di laga kedua ini. Setiap poin melawan Persib adalah sebuah kesuksesan," tambahnya.


    Perkiraan susunan pemain:

    Ayeyawady United: Vanlal Hruai; San Myo Oo, Moe Win, Naing Lin Oo, Nay Lin Aung, Chit San Maung, Phyo Ko Ko Thein; Min Min Thu, Pyae Phyo Oo, Nay Lin Tun; Naumov Riste

    Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi, Vujovic, Jufriyanto, Tony Sucipto; Dedi Kusnandar, Makan Konate, Hariono; Atep, Muhammad Ridwan, Tantan

    Prediksi Goal Indonesia: Ayeyawady United 1-2 Persib Bandung

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala AFC 2015: Ayeyawady United - Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page