Liga Indonesia PREVIEW Piala AFC 2015: New Radiant SC Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2015.

Discuss PREVIEW Piala AFC 2015: New Radiant SC Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung ingin menghentikan catatan tak pernah menang dalam laga tandang Piala AFC 2015 kala dijamu New Radiant SC pada matchday kelima Grup H di Stadion National, Male, Rabu (29/4).

    Dari dua laga tandang yang dijalani, Persib mendapat dua hasil imbang, yakni 1-1 saat dijamu Ayeyawady United, dan tanpa gol di markas Lao Toyota FC. Pelatih Persib untuk kompetisi Asia, Emral Abus, mengungkapkan, ia ingin menghentikan catatan itu di laga nanti.

    Kendati hasil imbang sudah cukup meloloskan Persib ke 16 Besar, Emral tetap menginginkan angka penuh. Tambahan tiga poin bisa mempermudah mereka menjadi juara grup, mengingat Persib bakal menjadi tuan rumah di laga pamungkas saat melawan Ayeyawady United pada 13 Mei.

    "Semua pemain sudah siap, dan kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan, serta menargetkan tiga angka,” ujar Emral dikutip laman konfederasi sepakbola Asia (AFC).

    "Dua pertandingan tandang kami mendapatkan hasil imbang. Kami berharap bisa mengubahnya. Kami bisa memenangi laga melawan New Radiant, walaupun mereka merupakan tim yang bagus.”

    "New Radiant kemungkinan menerapkan permainan menyerang. Cuaca di sini juga bisa menjadi masalah, tapi kami sudah mengantisipasinya.”

    Di kubu lain, pelatih Hassan Hameed menganggap duel kontra Persib sebagai laga final, karena akan menentukan nasib mereka untuk tetap bertahan di Piala AFC 2015, atau tersingkir.

    New Radiant membutuhkan kemenangan, mengingat mereka berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan selisih dua angka dari peringkat kedua Ayeyawady United. Jika Ayeyawady United mampu menundukkan Lao FC, dan New Radiant tumbang, maka mereka dipastikan gagal melaju ke 16 Besar.

    "Ini pertandingan penting bagi kami, dan kami akan berusaha keras memenangi laga. Kami menganggap duel ini sebagai pertandingan final,” tegas Hameed.

    "Berkaca dari pertemuan pertama, kami yakin bisa memenangi laga di kandang. Kami membuat kesalahan di pertemuan pertama, tapi segala sesuatunya akan berubah di pertandingan ini.”

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    NEW RADIANT SC
    [​IMG]
    Alisher Akhmedov
    Abdulla, Rasheed, Rilwan, Shafiu
    Macko, Fasir, Hamza, Niyaz
    Ashad, Moli​
    PERSIB BANDUNG
    [​IMG]
    I Made Wirawan
    Supardi, Vujovic, Jufriyanto, Tony
    Ridwan, Hariono, Firman, Atep
    Konate, Tantan​

    Prediksi Goal Indonesia: New Radiant 1-1 Persib Bandung

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala AFC 2015: New Radiant SC Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page