Liga Indonesia PREVIEW Piala AFC 2015: Persib Bandung - Ayeyawady United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2015.

Discuss PREVIEW Piala AFC 2015: Persib Bandung - Ayeyawady United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Laga pamungkas Grup H Piala AFC 2015 mempertemukan Persib Bandung dan Ayeyawady United, dua tim tersebut kini jadi yang teratas di Grup H dan sudah memastikan lolos ke fase gugur. Namun, tak berarti laga ini tanpa kepentingan. Sebagaimana kedua tim punya ambisi untuk menjadi juara grup, agar jadi tuan rumah di babak 16 besar.

    Persib yang pada sore nanti akan menjadi tuan rumah saat ini masih bercokol di puncak klasemen. Namun, Ayeyawady bisa saja menggusur tim Maung Bandung jika meraup kemenangan. Tim asal Myanmar tersebut pun siap tampil ngotot menghadapi Persib.

    "Saya percaya dengan tim saya. Saya tahu Persib punya suporter banyak, apalagi mereka tampil di kandang. Terlepas dari itu, kita harus tampil maksimal. Saya percaya pemain punya psikologis bagus. Apapun hasilnya, kita tampil maksimal," sebut Marjan Sekulovski, pelatih Ayeyawady.

    Di sisi lain, Emral Abus enggan anak asuhnya kendur di laga nanti meski sudah memastikan tiket ke babak 16 besar. Bahkan, Emral menyebut partai penutup fase grup ini bak laga final. Rasa penasaran pun menyelimuti kubu Pangeran Biru karena di pertemuan pertama hanya bermain imbang 1-1.

    "Menurut saya ini laga final, karena mereka juga menginginkan juara grup. Kalau mereka memenangkan pertandingan mereka jadi juara grup," buka Emral, pelatih Persib di Piala AFC.

    "Anak-anak sudah sepakat tidak mau hanya bermain draw, jadi mereka harus berjuang dan bekerja keras sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan. Tentunya hasil draw bukan yang kita inginkan, tetapi memang tidak mudah karena tetep harus bekerja keras," tandasnya.

    Pada laga nanti, Persib harus tanpa Achmad Jufriyanto yang terkena akumulasi kartu kuning dan striker muda Yandi Sofyan Munawar, karena yang bersangkutan tengah mengikuti pelatnas bersama timnas Indonesia U-23. Rudiyana pun punya kan suntuk tampil di laga ini.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    PERSIB BANDUNG
    [​IMG]
    I Made Wirawan
    Supardi, Abdul Rahman, Vladimir Vujovic, Tony
    Hariono, Dedi Kusnandar
    Ridwan, Konate, Atep
    Tantan​
    AYEYAWADY UNITED
    [​IMG]
    Vanlal Hruai
    San Myo Oo, Moe Win, Naing Lin Oo, Nay Lin Aung
    Chit San Maung, Phyo Ko Ko Thein
    Min Min Thu, Pyae Phyo Oo, Nay Lin Tun
    Edison Fonseca​


    Prediksi Goal Indonesia: Persib 1-0 Ayeyawady

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala AFC 2015: Persib Bandung - Ayeyawady United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page