Liga Indonesia PREVIEW Piala AFF 2014: Myanmar - Singapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 26, 2014.

Discuss PREVIEW Piala AFF 2014: Myanmar - Singapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,928
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perang urat saraf dilancarkan Singapura dan Myanmar jelang duel kedua tim di Grup B Piala AFF 2014 di Stadion National, Rabu (26/11) malam, demi mendapatkan tiga poin dalam upaya menjaga asa ke semi-final.

    Bagi sebagian besar penggawa Singapura, laga ini sarat emosi, mengingat mereka bakal menghadapi tim besutan Radojko 'Raddy' Avramovic, pelatih yang sukses membawa The Lions menjadi juara dua tahun lalu.

    Namun juru latih Singapura sekarang, Bernd Sange, menegaskan, para pemain tidak akan terpengaruh dengan memori indah bersama Raddy. Menurutnya, pemain sudah siap mendulang angka penuh lewat permainan agresif, dan memperkirakan Myanmar menerapkan strategi bertahan sambil sesekali melakukan serangan balik.

    "Saya tidak memprediksi Myanmar akan mendominasi permainan. Anda bisa melihat permainan agresif Singapura. Jika para pemain tampil seperti ketika menghadapi Thailand, itu sudah cukup untuk mengalahkan Myanmar,” cetus Stange.

    "Tapi kami harus bersabar, dan memainkan permainan kami. Kami tidak perlu merasa gugup jika tidak bisa mencetak gol cepat. Kami harus mendapatkan hasil dari laga nanti. Ini sangat mudah, dan sederhana, berdasarkan pengetahuan yang saya miliki tentang Myanmar.”

    "Kami sudah siap. Soal starting line-up, kita lihat nanti. Kami tidak beruntung ketika dikalahkan Thailand, karena kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol.”

    Di lain sisi, Raddy tak mau ambil pusing dengan pernyataan Stange. Menurut Raddy, tim besutannya akan main tanpa beban, karena tekanan justru berada di Singapura yang membutuhkan kemenangan.

    "Sangat bagus bagi kami bisa mendapatkan satu poin dari Malaysia di laga pertama. Tekanan sekarang ada di Singapura, dan saya yakin mereka sangat membutuhkan kemenangan agar bisa bertahan di turnamen ini,” cetus Raddy.

    "[Stange] boleh saja mengatakan apa yang dia suka. Melawan Malaysia, kami mencoba mencetak gol. Itu menunjukkan kami bukan tim yang mengandalkan permainan bertahan.”

    Raddy mengakui duel nanti akan sarat emosi bagi dirinya. Pelatih asal Serbia ini menyebutkan, 16 pemain Singapura saat ini merupakan anak asuhnya yang diantar menjadi juara dua tahun lalu.

    "Perasaan campur aduk. Tapi ini sebuah kompetisi. Ini sangat penting bagi Myanmar, dan juga penting bagi Singapura. Ini akan menjadi laga yang sulit bagi pemain kami,” kata Raddy.

    Prakiraan susunan pemain:

    Myanmar: Thiha Si Thu; Win Min Thut, Aung Zaw, Tin Win Aung, David Htan, Khin Maung Lwin, Yan Aung Kyaw, Lin Kyaw Chit, Kyi Lin, Min Min Thu, Kyaw Ko Ko.

    Singapura: Hassan Suny; Ismadi Mukhtar, Baihakki Khaizan, Safuwan Baharudin, Shakir Hamzah, Hariss Harun, Shahdan Sulaiman, Faris Ramli, Shahril Ishak, Khairul Amri, Sahil Suhaimi.

    Prediksi Goal Indonesia: Myanmar 1-2 Singapura

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala AFF 2014: Myanmar - Singapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page