Liga Indonesia PREVIEW Piala Bhayangkara: Bali United Pusam - PS Polri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2016.

Discuss PREVIEW Piala Bhayangkara: Bali United Pusam - PS Polri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pertarungan hidup-mati bakal dilakoni tuan rumah Bali United Pusam dan PS Polri di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (27/3) sore WIB, dalam laga pamungkas Grup B turnamen Piala Bhayangkara demi mendapatkan tiket ke semi-final.

    Saat ini Bali United berada di posisi keempat klasemen dengan nilai tiga, berselisih dua angka dari PS Polri yang berada di peringkat kedua. Kekalahan membuat pintu menuju semi-final tertutup.

    Pelatih Bali United Indra Sjafri yakin anak asuhnya lolos ke empat besar, karena beberapa pemain yang absen akibat cedera dan akumulasi kartu sudah bisa kembali tampil, seperti Fadil Sausu, Miftahul Hamdi dan Silvio Escobar.

    "Kemenangan melawan Persija [Jakarta] kemarin hanya kegembiraan sesaat. Kami kini akan bertarung dengan PS Polri di laga yang menentukan. Saya cukup senang, karena para pemain yang tidak bisa main melawan Persipura akan bermain melawan PS Polri,” tutur pelatih Bali United Indra Sjafri.

    Namun Bali United akan kehilangan Lucas Patinho karena akumulasi kartu. Sementara kebugaran Bobby Satria juga cukup diragukan mengingat sang pemain sebelumnya ditarik di menit ke-74 untuk digantikan Agus Nova Wiantara.

    SIMAK JUGA
    Milo Berharap Bali United Juga Lolos Ke Semi-Final
    Bali United Pusam Bungkam Persipura Jayapura
    PS Polri Ingin Santai Sejenak Usai Imbangi Arema

    Dari kubu lawan, PS Polri semangat menyambut pertandingan penentuan. Namun, mereka cukup rileks menyambut pertandingan. Situasi itu tergambar jelas di sesi latihan terakhir di Lapangan Banteng, Seminyak.

    Pelatih Bambang Nurdiansyah fokus mengasah skema serangan balik cepat. Kendati set-piece selama ini menjadi senjata mematikan PS Polri, Bambang tetap mengasah anak asuhnya melakukan penyelesaian akhir melalui bola mati.

    "Kami latihan rekondisi, normal saja. Kami selalu siap untuk bermain. Kami semakin fokus kepada organisasi permainan cepat yang dikombinasikan dengan bola mati, karena cara ini sukses menyarangkan gol ke Persija dan Persipura,” terang Banur, sapaan Bambang.

    "Bali United adalah tim bagus, dan kita punya kans yang sama. Saya hormat kepada Indra Sjafri, tapi kami optimis untuk memenangkan pertandingan, karena kami ingin menjadi tuan rumah yang rencananya nanti bakal di gelar di Bogor, ataupun Bekasi.” (gk-48)

    Prakiraan susunan pemain kedua tim:

    Bali United: Rully Desrian; Ganjar Mukti, Kiko Insa, Bobby Satria, Ricky Fajrin, Fadil Sauzu, Gede Sukadana, Loudry Setiawan, M Hamdi, Sukarja, Silvio Escobar

    PS Polri: Hery Prasteyo; Putu Gede, Bio Paulin, Fabiano Beltrame, Gerald Pangkali, Hargianto, Zulfiandi, Ilham Udin, Dedi Hartono, James Koko Lomell.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Bhayangkara: Bali United Pusam - PS Polri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page