Liga Indonesia PREVIEW Piala Bhayangkara: Mitra Kukar - PS TNI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2016.

Discuss PREVIEW Piala Bhayangkara: Mitra Kukar - PS TNI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mitra Kukar bakal bentrok dengan PS TNI pada laga terakhir mereka di grup A Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (26/3) petang. Laga ini pun sudah tak menentukan bagi kedua tim, mengingat keduanya sudah dipastikan tersingkir.

    Hanya saja, pelatih Mitra Kukar, Subangkit, ingin menjadikan laga ini untuk menilai para pemain seleksi di timnya guna mengikuti Indonesia Soccer Championship (ISC), yang mulai digelar 16 April nanti. Maka itu, dia menegaskan tim Naga Mekes bakal tetap tampil maksimal di pertandingan nanti.

    "Ya, kami sudah tidak punya peluang untuk lolos. Jadi, pertandingan besok (hari ini) dijadikan ajang untuk rotasi pemain, dan yang pasti untuk beberapa pemain seleksi," kata Subangkit.

    "Selain untuk melihat kemampuan beberapa pemain seleksi, ada prestise juga buat kami. Kita juga mengincar kemenangan di pertandingan ini," tegas mantan pelatih Sriwijaya itu.

    SIMAK JUGA
    Subangkit Anggap Kekalahan Mitra Kukar Untungkan Persib Bandung
    Sultan Samma Bangga Bawa Pusamania Borneo FC Menangi Derby Mahakam
    Pusamania Borneo FC Bekuk Mitra Kukar

    Di samping itu, Subangkit juga mewaspadai kecepatan para pemain PS TNI. Menurutnya, para pemain PS TNI memiliki kecepatan di atas rata-rata seperti Tambun Naibaho dan Wawan Febrianto.

    Di kubu lawan, asisten pelatih kepala PS TNI, Edy Syahputra, menuturkan Legimin Raharjo dan kawan-kawan akan kembali tampil menyerang sesuai dengan karakter mereka. "Kami nggak akan ada cerita mengalah. Kami akan main dengan karakter kita selama ini, dan menjunjung tinggi sporitivitas," tegasnya.

    "Kalau kami kalah, ini akan jadi suatu penilaian yang minus terhadap kami. Jadi, kami tetap fight dengan merotasi para pemain yang belum diturunkan di turnamen ini," tambahnya.

    Selain memberi kesempatan pemain yang kurang mendapat jam terbang, Edy juga memberikan evaluasinya terhadap kiper Dika Bhayangkara. Pada saat melawan Persib Bandung, Dika harus kebobolan dua kali, yang membuat PS TNI dipastikan tersingkir dari ajang ini.

    "Di situ, penjaga gawang kurang konsentrasi dan sering tidak disiplin dalam posisi," jelas Edy.(gk-68)

    Prakiraan susunan pemain

    Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Abdul Gamal, Arthur Cunha, Saepulloh Maulana, Michael Orah; Rodrigo Dos Santos, Bayu Pradana, Hendra Adi Bayauw, Septian David Maulana; Rudi Widodo, Marlon da Silva.

    PS TNI: Guntur Pranata; Wiganda Pradika, Wanda Syahputra, Hardiantono, M. Abduh Lestaluhu; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen, Wawan Febrianto, Syaiful Ramadhan; Tambun Naibaho, Dimas Drajat.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Bhayangkara: Mitra Kukar - PS TNI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page