Liga Indonesia PREVIEW Piala Bhayangkara: Persija Jakarta Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2016.

Discuss PREVIEW Piala Bhayangkara: Persija Jakarta Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta dan Arema Cronus bakal bertarung sengit demi mendapatkan posisi puncak klasemen sementara dalam lanjutan Grup B turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Dipta Gianyar, Jumat (25/3) petang WIB.

    Pelatih Milomir Seslija tidak memberikan komentar mengenai pertarungan itu, dan lebih fokus mempersiapkan strategi menghadapi Persija. Bahkan, Milomir memilih mempelajari kekuatan Persija melalui rekaman video, dan hanya memerintahkan anak asuhnya melakukan jogging di area penginapan.

    Asisten pelatih I Made Pasek Wijaya mengungkapkan, mereka menganggap lawan tangguh yang tak mudah ditaklukkan. Karena itu, Arema memilih mengistirahatkan pemain dari latihan untuk mengembalikan kebugaran mereka.

    "Kita banyak melakukan diskusi kepada pemain, bicara dari hati ke hati untuk memguatkan mental bermainnya. Yang jelas Persija adalah tim bagus, dan kita cukup waspada,” ungkap Made Pasek.

    Di laga nanti, Arema kemungkinan tidak menurunkan Esteban Vizcarra yang mendapatkan cedera ringan ketika menghadapi PS Polri. Sedangkan bek Hamka Hamzah kembali bermain usai menjalani sanksi kartu merah. Kehadiran Hamka membuat Ryuji Utomo kembali menempati posisi bek kanan sekaligus memenuhi kuota pemain U-21.

    SIMAK JUGA
    Hadapi Arema, Persija Janjikan Permainan Terbaik
    Lopicic Tak Ingin Kedodoran Di Dua Laga Sisa
    Meski Lelah, Ismed Incar Kemenangan Atas Arema

    Sementara itu, pelatih Persija Paulo Camargo memboyong anak asuhnya untuk latihan ringan di lapangan Banteng Seminyak. Dari latihan itu, Persija terlihat memaksimalkan striker asingnya yang cukup mandul selama turnamen ini.

    Apalagi striker alternatif seperti Rachmat Affandi mengalami cedera saat melawan Persipura Jayapura. Selain Rachmat, Amarzukih juga terancam absen dengan alasan serupa.

    "Arema adalah tim yang kompak. Mereka sudah saling mengenal satu sama lain. Tetapi kami masih menyimpan keyakinan jika semua tim bisa dikalahkan, termasuk Arema,” kata Camargo. (gk-48)

    Prakiraan susunan pemain kedua tim:

    Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Firmansyah Priyatna, Andik Rendika, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Ade Jantra, Pandi Lestaluhu, Mekan Nasirov, Wellington Junior.

    Arema: Kurnia Meiga, Hasim Kipuw, Ryuji Utomo, Goran Ganchev, Ahmat Farizi, Ahmad Bustomi, Ferry Saragih, Srdan Lopicic, Dendi Santoso, Arif Suyono, Cristian Gonzales.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Bhayangkara: Persija Jakarta Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page