Liga Indonesia PREVIEW Piala Bhayangkara: Persipura Jayapura Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2016.

Discuss PREVIEW Piala Bhayangkara: Persipura Jayapura Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo berharap tiga legiun asing sudah bisa bermain maksimal saat menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Grup B turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Dipta Gianyar, Rabu (23/3) petang WIB.

    Camargo menargetkan poin penuh di laga ini demi memperbesar peluang ke semi-final setelah di dua laga sebelumnya menelan satu kemenangan dan kekalahan. Hanya saja, Camargo mengakui Persija masih terkendala dengan belum maksimalnya tiga pemain asing, Frank Bezi, Mekan Nasyrov, dan Wellington.

    "Kemenangan ini sangat penting untuk kami, karena kemungkinan kami lolos terbuka jika bisa mengalahkan Persipura,” tegas Camargo.

    "Persipura adalah tim bagus, kami harus mempersiapkan diri. Beberapa kekurangan harus segera diperbaiki. Saya sendiri menyoroti pemain asing yang masih belum bisa bermain maksimal. Semoga mereka nanti makin membaik.”

    Di lain sisi, pelatih Persipura Oswaldo Lessa mengindikasikan tidak melakukan banyak perubahan komposisi pemain untuk laga nanti. Kendati demikian, Lessa tidak menutup kemungkinan bakal membuat kejutan di starting eleven.

    SIMAK JUGA
    Ricardo Salampessy Tak Tergantikan Di Persipura
    Nerius Alom Berharap Tampil Reguler
    Persija Yakin Mampu Atasi Persipura

    "Kami membawa 24 pemain ke Bali, mereka semuanya adalah pemain bagus, dan ingin bermain. Saya akan memberikan kesempatan agar mereka bisa membantu Persipura,” kata Lessa.

    Kejutan kompsisi pemain juga berkaitan dengan kebugaran anak asuhnya. Sebab, mereka selanjutnya akan berhadapan dengan tuan rumah Bali United Pusam. Lessa memilih melakukan pengondisian pemain di saat jeda jadwal pertandingan.

    "Jadwal kami ketat, kami bermain lagi setelah istirahat selama sehari. Kami harus bisa mengatasi masalah ini, salah satunya adalah dengan latihan pengondisian,” terang Lessa. (gk-48).

    Prakiraan susunan pemain kedua tim:

    Persipura: Ferdiansyah; Rony Beroparay, Ricardo Salampessi, Mamadao El Hadji, Yustinus Pae, Nelsom Alom, Ian Kabes, M Tahir, Osvaldo Haay, Feri Pahabol, Emmanuel Kenmogne.

    Persija: Andritani Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Gunawan Dwi, Vava Mario, Ramdani Lestaluhu, Mekan Nasirof, Amarzukih, Pandi Lestaluhu, Novri Setiawan, Wellington.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Bhayangkara: Persipura Jayapura Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page