Liga Indonesia PREVIEW Piala Bhayangkara: PS TNI - Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2016.

Discuss PREVIEW Piala Bhayangkara: PS TNI - Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC masih menyimpan keyakinan bakal lolos ke semi-final turnamen Piala Bhayangkara jika mereka mampu mengalahkan PS TNI dalam lanjutan Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (22/3).

    Manajer Pusamania Danilo Fernando menilai semua tim masih mempunyai peluang sama untuk bisa menginjakkan kaki di empat besar, termasuk Pesut Etam yang kini menempati posisi juru kunci tanpa poin dari dua laga.

    "Semua tim ada peluang lolos asal kita percaya, dan bekerja keras. Bermain penuh motivasi selama dua laga berikutnya mudah-mudahan bisa ke babak selanjutnya. Kita ada pemain baru dan pemain muda, masih coba formasi dan komposisi,” tutur Danilo.

    Di laga nanti, Pusamania tidak diperkuat Leonard Tupamahu yang menjalani sanksi kartu merah, dan posisinya akan digantikan Ahmad Hisyam Tolle. Sultan Samma bakal dimainkan sejak awal untuk mendobrak disiplinnya lini pertahanan PS TNI.

    Manajer performance dan analis Jaino Matos mengungkapkan, dua laga tersisa dianggap seperti final. Usai menghadapi PS TNI, Pusamania selanjutnya melawan Mitra Kukar.

    SIMAK JUGA
    Gol Samsul Arif Bungkam PBFC
    Sikat PS TNI, Sriwijaya FC Makin Kokoh
    Bekuk PBFC, SFC Puncaki Klasemen Grup A

    "Ya, di dua match sisa kita tetap harus maksimal, termasuk lawan Mitra Kukar yang bisa dibilang derby [Kalimantan],” tegas Jaino.

    Di lain pihak, pelatih PS TNI Judan Ali tetap akan memeragakan permainan menyerang. Seperti halnya Pusamania, PS TNI membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang setelah sebelumnya dikalahkan Sriwijaya FC.

    Arsitek asal Inggris ini mengatakan, tidak banyak melakukan perubahan pemain, karena materi yang diturunkan di laga perdana sudah bisa menjalankan instruksinya dengan baik. Mereka hanya butuh ketenangan dalam melakukan penyelesaian akhir.

    "Strategi kami tidak akan berubah di pertandingan nanti, tetap bermain menyerang. Di pertandingan sebelumnya pemain sudah tampil penuh disiplin, dan bisa menciptakan peluang. Kami hanya tinggal membenahi penyelesaian akhir,” kata Judan.

    Untuk memuluskan langkah mereka, PS TNI akan kembali berharap banyak kepada para pemain muda yang menghuni skuatnya. Wawan Febrianto serta Dimas Drajad diharapkan menjadi pemain yang mampu mendobrak pertahahan Pusamania. Manahati Lestusen dan Legimin Raharjo kembali dipercaya menggalang lini tengah tim. (gk-52)

    Prakiraan susunan pemain kedua tim:

    PS TNI: Dhika Bhayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Hendri Aprilianto, Khoirul Hidayat, Manahati Lestusen, Legimin Raharjo, Wawan Febrianto, Guntur Triaji, Suhandi, Dimas Drajad.

    Pusamania: Galih Sudaryono; Gavin Kwan Adsit, Ledi Utomo, Ahmad Hisyam Tolle, Fathul Rachman; Ponaryo Astaman, Tarik Boschetti, Rizki Pora, Arpani; Brima Pepito, Sultan Samma.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Bhayangkara: PS TNI - Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page