Liga Indonesia PREVIEW Piala Bhayangkara: Pusamania Borneo FC - Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 24, 2016.

Discuss PREVIEW Piala Bhayangkara: Pusamania Borneo FC - Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pusamania Borneo FC bertekad menjaga harga diri mereka saat menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Grup A turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (24/3) sore WIB.

    Duel melawan Mitra Kukar menjadi laga pamungkas bagi Pusamania yang sudah dipastikan tersingkir, karena tak berhasil mendulang angka di tiga pertandingan. Walau begitu, Pusamania tak ingin meninggalkan Bandung dengan tangan hampa.

    Selain itu, pertandingan ini juga merupakan kesempatan menjaga kehormatan Pusamania dari tim yang sama-sama berasal dari Kalimantan Timur. Presiden Pusamania Nabil Husein Said Amin mengatakan, laga derby menghadapi Mitra Kukar hari ini akan tetap berjalan dengan ketat.

    "Ini derby, tentang harga diri kami di Kalimantan. Kami akan habis-habisan melawan Mitra [Kukar], apapun situasi kami. Kami akan bicara secara personal, pokoknya, kita ingin dapat poin bukan hanya ingin numpang saja," jelasnya.

    Di lain kubu, Mitra Kukar dipastikan tidak diperkuat Marlon da Silva. Striker asal Brasil ini akan menyaksikan pertandingan dari tribun penonton, menyusul hukuman akumulasi dua kartu kuning.

    SIMAK JUGA
    Kutukan Juara Turnamen, Ada Apa?
    Bos Pusamania Borneo FC Bela Galih Sudaryono
    Bos PBFC: Kita Sedang Mimpi Buruk

    Pelatih Subangkit tidak memikirkan laga tersebut bernuansa derby, mengingat ia tidak memahami seluk-beluk persaingan klub di Kaltim. Bagi Subangkit, ia hanya menginginkan kemenangan.

    Raihan tiga angka tentunya membuat peluang Mitra Kukar untuk lolos ke semi-final tetap terjaga setelah di dua laga sebelumnya hanya bermain imbang. Subangkit meminta penggawa Naga Mekes tetap waspada, mengingat Pesut Etam akan tampil tanpa beban.

    "Ini Borneo [Pusamani] kan sudah tiga kali kalah, tapi justru mungkin mereka akan mainkan pemain muda, dan akan lebih enjoy. Kita harus hati-hati. Saya belum tahu [Derby Kaltim] persis yah, mungkin akan menarik,” ujar eks pelatih Sriwijaya FC ini.

    Di laga ini, kiper muda Nadeo Argawinata berpeluang dimainkan, berkaca dari performa buruk yang diperlihatkan Galih Sudaryono saat dikalahkan PS TNI di pertandingan sebelumnya. (gk-68)

    Prakiran susunan pemain kedua tim:

    Pusamania: Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Achmad Hisyam, Ledi Utomo, Fathul Rachman; Ponaryo Astaman, Hermasyah, Terens Puhiri, Gavin Kwan Adsit; Brima Pepito, Sultan Samma.

    Mitra Kukar: Shahar Ginanjar; Arthur Cunha, Saepulloh Maulana, Abdul Gamal, Michael Orah; Rodrigo Dos Santo, Bayu Pradana, Septian David Maulana, Hendra Adi Bayaw; Yogi Rahadian, Anindito Wahyu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Bhayangkara: Pusamania Borneo FC - Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page