Liga Inggris PREVIEW Piala FA: Arsenal - Watford

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2016.

Discuss PREVIEW Piala FA: Arsenal - Watford in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Minggu, 13 Maret 2016
    20:30 WIB
    [​IMG]

    Perjalanan Arsenal untuk mempertahankan gelar Piala FA akan dilanjutkan dengan laga kontra Watford, Minggu (13/3), di Emirates Stadium.

    Arsenal sempat dilanda paceklik gol beberapa pekan lalu, tetapi mereka bangkit dalam kemenangan 4-0 atas Hull City. Arsene Wenger selaku manajer pun memuji penampilan Olivier Giroud, sekaligus berharap sang penyerang kembali jadi mesin gol Arsenal.

    "Lihat, selalu menjadi beban di bahu ketika para pemain tidak mencetak gol," ungkap Wenger dalam laman resmi klub. "Jadi fakta kalau mereka mencetak gol tentu saja bakal menyingkirkan beban tersebut."

    "Secara keseluruhan, saya senang ketika [Giroud dan Walcott] mencetak gol, tetapi ini seperti siklus biasanya, terutama bagi Giroud. Giroud punya siklus, jadi ini menjadi beban yang harus dipikulnya."

    "Anda tahu musim ini sebagai contohnya, ia punya pertandingan ketika ia bermain boom, boom, boom, boom, boom, dan setelahnya ia punya periode pendek ketika tidak mencetak gol. Sekarang saya harap ia mengulangi penampilan itu dan kembali mencetak gol."

    "Di antara apa yang ia katakan dan apa yang terjadi, bahkan saya tak tahu apa yang sebenarnya terjadi di sana. Anda tahu kalau tidak mencetak gol dan Anda adalah seorang penyerang, Anda tentu tidak senang," tandasnya.

    SIMAK JUGA
    Dituntut Mundur, Wenger Tak Peduli
    Wenger Khawatirkan Badai Cedera
    Wenger: Arsenal Fokus ke Watford​

    Di sudut lain, Watford yang sempat meledak bersama Odion Ighalo-nya justru menghadapi paceklik gol. Manajer Quique Sanchez Flores menyadari hal itu, tetapi tak ingin membebankan tugas pada Ighalo saja.

    "Tentu saja. Kami punya masalah dalam mencetak gol di beberapa laga terakhir. Bagi saya, akan menarik untuk tidak melihat penyerang, penting juga untuk mendapatkan gol dari lini lain. Saya tak ingin memberikan tekanan pada penyerang," ungkap Flores.

    Ini berarti Watford sudah absen mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Dua dari tiga pertandingan tersebut bahkan berakhir dengan kekalahan, yakni ketika melawan Manchester United dan Leicester City.

    Adapun Watford mendapat peluang emas untuk menjebol gawang Arsenal karena badai cedera tuan rumah yang makin parah. Laurent Koscielny diduga bakal absen walau sudah pulih dari cedera, tapi Per Mertesacker berpeluang tampil kembali.

    Sementara itu, Petr Cech, Alex Oxlade-Chamberlain, Santi Cazorla, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Mikel Arteta, dan Aaron Ramsey masih cedera. Mesut Ozil dan Alexis Sanchez pun berpotensi diistirahatkan.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    ARSENAL

    [​IMG]
    Ospina;
    Chambers, Mertesacker, Gabriel, Gibbs;
    Elneny, Coquelin, Campbell, Iwobi, Walcott;
    GiroudWATFORD

    [​IMG]
    Pantilimon;
    Nyom, Prodl, Britos, Holebas;
    Amrabat, Abdi, Behrami, Capoue;
    Deeney, Ighalo​


    Prediksi Goal Indonesia: Arsenal 2-1 Watford

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Piala FA: Arsenal - Watford
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page