Liga Inggris PREVIEW Piala FA: Manchester United - Cambridge United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 3, 2015.

Discuss PREVIEW Piala FA: Manchester United - Cambridge United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, terpaksa menjalani laga replay untuk putaran keempat Piala FA sebagaimana tim arahan Louis van Gaal yang bakal menjadi penjamu di Old Trafford, Rabu (4/2) dini hari WIB.

    Siaran Langsung
    Rabu, 4 Februari 2015
    02:45 WIB

    [​IMG]
    United yang bermaterikan pemain-pemain ternama justru mendapati diri mereka ditahan imbang 0-0 saat tim League Two Inggris itu menjamu The Red Devils di Abbey Stadium pada akhir Januari kemarin.

    Untuk duel ulangan yang digelar di Theatre of Dreams nanti, manajer Louis van Gaal kiranya ingin agar anak asuhnya mengakhiri pertandingan tidak lebih dari waktu normal selagi ia menganggap Cambridge sebagai tim yang lemah.

    "Cambridge adalah tim yang lebih lemah - semua orang tahu itu - dan Anda harus memecahkan masalah untuk mengalahkan mereka," demikian Van Gaal, pasca timnya bermain imbang tanpa gol di markas Cambridge Januari lalu. "Namun Anda tak selalu bisa menyelesaikannya dan saya sudah mengalaminya berkali-kali.

    "Untungnya kami masih berada di Piala FA. Kami harus berlaga di kandang dan kami wajib mengalahkan mereka," tandasnya.

    Di sisi lain, kesempatan bertanding di Old Trafford tentu menjadi momen yang dinantikan oleh Luke Chadwick, gelandang Cambridge yang mengawali kariernya bersama tim Setan Merah pimpinan Sir Alex Ferguson.

    Chadwick yang pernah membela United pun merasa senang bisa kembali ke klub masa kecilnya tersebut.

    "Ya, tentu saja akan luar biasa, sangat hebat, jujur saja senang rasanya bisa kembali ke Old Trafford. Itu adalah stadion sepakbola yang istimewa dan tentu saja menjadi tempat di mana saya memulai sepakbola di masa kecil - akan sangat luar biasa bisa kembali ke sana," tutur Chadwick.

    "Tak diragukan lagi, hal itu akan membantu klub. Ini adalah hal yang hebat [bagi saya], tapi juga hebat bagi para pemain yang bisa berada di sana dan mengalami stadion yang istimewa seperti Old Trafford."

    Untuk duel nanti, United kiranya akan melakukan rotasi setelah pada Sabtu kemarin mengatasi Leicester City 3-1. Terlepas itu, manajer Van Gaal tentu ingin menurunkan kekuatan terbaik minus Michael Carrick (otot), Jonny Evans (knock) dan Ashley Young (hamstring).

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    MANCHESTER UNITED

    [​IMG]

    Valdes
    Valencia, Jones, Rojo, Shaw
    Fellaini, Blind, Herrera
    Mata; Wilson, RooneyCAMBRIDGE UNITED

    [​IMG]

    Dunn
    Tait, Nelson, Coulson, Taylor
    Chadwick, Champion, McGeehan, Kai-Kai
    Simpson, Elliott​

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Piala FA: Manchester United - Cambridge United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page