Liga Indonesia PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persija Jakarta Gresik United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 1, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persija Jakarta Gresik United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta dan Gresik United menjanjikan bakal memperlihatkan performa menarik saat kedua tim menjalani laga pamungkas Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Selasa (1/12) malam WIB.

    Duel antara Persija dan Gresik United sudah tidak lagi menentukan. Pasalnya, Persija telah dipastikan lolos ke delapan besar, sedangkan Gresik United sudah tersingkir.

    Pelatih Persija Bambang Nurdiansyah akan menggunakan kesempatan ini untuk memberikan jam terbang kepada pemain yang minim menit bermain. Namun, Bambang tetap akan memberikan prioritas kepada pemain yang paling siap.

    "Kalau dia belum bermain, namun tidak siap, ya tetap tidak kita turunkan. Saya menginginkan pemain tetap tampil maksimal. Siapapun lawannya kami harus menang,” tegas Banur, sapaan Bambang.

    Sedangkan bek Gunawan Dwi Cahyo tetap senang menyambut laga ini. Gunawan mengatakan, ia ingin memberi kado ulang tahun yang sempat tertunda, karena dikalahkan Arema Cronus akhir pekan kemarin. Kemenangan atas Gresik United dianggap sebagai ajang penebusan.

    "Kita senang bisa berulang tahun dengan dukungan dari suporter. Melawan Arema kita sudah berjuang keras, dan hasilnya belum bagus. Nanti melawan Gresik United kita ingin tiga poin sebagai gantinya,” tekad Gunawan.

    Persija sudah bisa memainkan OK John yang sebelumnya absen menjalani sanksi kartu merah. Namun tim Macan Kemayoran tidak bisa memainkan kiper Andritany Ardhiyasa yang kabarnya dibawa ke Jakarta untuk memulihkan cedera engkel.

    Sementara itu, anggapan laga pamungkas bakal kurang greget juga ditolak kubu Gresik United. Pelatih Widodo Cahyono Putro menyatakan, mereka ingin memberikan hiburan di kesempatan terakhir.

    "Kita tidak akan sia-siakan pertandingan terakhir ini, kemenangan tetap menjadi target. Kita akui Persija tim yang sulit dikalahkan, namun akan berusaha demi memberikan hiburan kepada suporter,” tegas Widodo. (gk-48)

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    Persija: Reky Rahayu; Vava Mario, Gunawan Dwi, OK Jhon, Novri Setiawan, Syahroni, Amarzukih, Raphael Mautimo, Aldi Al Achya, Pandi Ahmad, Pacho Kenmogne.

    Gresik United: Sandi Firmansyah; Arifin, Faris, F Yanuar, Wismoyo Widi, Bima Sakti, Fitra Ridwan, Reza Mustofa, Jefri Kurniawan, Rendi Irawan, Qischil Gandrum.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Persija Jakarta Gresik United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page