Liga Indonesia PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Surabaya United - Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Surabaya United - Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati hasil akhir tidak menentukan bagi Persela Lamongan, pelatih Didik Ludianto telah menyiapkan the winning team untuk menghadapi Surabaya United dalam laga pamungkas mereka di Grup C Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (27/11) sore WIB.

    Persela dipastikan sudah tersingkir dari persaingan memperebutkan tiket perempat-final usai dikalahkan PS TNI. Didik menegaskan, ia tetap menurunkan formasi terbaik untuk mengalahkan Surabaya United.

    Namun di laga nanti, Persela tidak akan diperkuat gelandang andalan Zaenal Arifin yang menjalani akumulasi kartu kuning, serta M Fachri yang diganjar kartu merah saat dikalahkan PS TNI. Kendati demikian, Didik tetap optimistis.

    "Kami akan melakukan rotasi pemain, dan pemain sudah siap menghadapi Surabaya United. Saya sudah menyiapkan formasi the winning team. Jangan berpikir kita akan mengalah setelah gagal lolos,” tegas Didik.

    "Kami sudah benahi kekurangan dan lakukan persiapan matang untuk laga nanti. Kami tak mau kalah dari Surabaya, karena ini menyangkut pertaruhan gengsi daerah.”

    Semangat Persela ini diwaspadai Surabaya United. Pelatih Ibnu Grahan meyakini Persela tidak ingin mengakhiri kiprah mereka di PJS dengan kekalahan keempat. Karena itu, Ibnu meminta pemain agar tetap waspada, karena Surabaya United juga tak mau kehilangan peluang lolos ke perempat-final.

    "Kami cukup mewaspadai motivasi bertanding Persela. Meski mereka sudah dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya, tapi saya yakin mereka akan ngotot, dan kerja keras untuk menuntaskan turnamen dengan raihan poin,” jelasnya.

    "Kami masih ada kans untuk lolos ke babak selanjutnya, dan anak-anak harus mendapatkannya. Sebab, Persib dan PBFC [Pusamania Borneo FC] juga masih punya peluang. Kami akan berjuang mendapatkannya, dimulai dengan mengalahkan Persela.”

    Selain motivasi tinggi, Ibnu juga mewaspadai keberadaan Emile Mbamba di kubu lawan. Apalagi Mbamba membuktikan kualitasnya dengan mencetak dua gol ke gawang PS TNI, meski dalam laga tersebut Persela kalah.

    Hanya saja, persiapan Surabaya United menghadapi Persela juga diliputi kondisi kurang mendukung. Kebugaran Fandi Eko Utomo dan Firli Apriansyah cukup meragukan. Namun Ibnu mengaku sudah menyiapkan opsi pengganti jika kedua pemain itu tidak bisa ditampilkan. (gk-43)

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    Surabaya United: Jandry Pitoy; Otavio Dutra, Firli Apriansyah, I Putu Gede Juni Antara, M Fatchu Rochman; Asep Berlian, Slamet Nurcahyono, Evan Dimas Darmono; Siswanto, Ilham Udin Armaiyn, Pedro Javier.

    Persela: Choirul Huda; Kristian Adelmund, M Zainal, Eki Taufiq, Edy Gunawan; Jusmadi, Lucky Wahyu, Arif Ariyanto, M Dzikri; Dendy Sulistiawan, Emile Mbamba.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Jenderal Sudirman: Surabaya United - Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page