Liga Indonesia PREVIEW Piala Presiden 2015: Arema Cronus - PSGC Ciamis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 9, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Presiden 2015: Arema Cronus - PSGC Ciamis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus bakal menjamu PSGC Ciamis pada laga terakhir grup B Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Rabu (9/9) malam. Kedua tim sama-sama masih memiliki peluang lolos ke babak delapan besar.

    Hanya saja, peluang tim Singo Edan masih sedikit lebih besar. Mengingat, mereka saat ini memuncaki klasemen sementara grup B dengan poin empat. Sedangkan PSGC, masih terpuruk di posisi buncit dengan nilai satu. Tak ayal, kemenangan menjadi satu-satunya cara tim Maung Galuh untuk lolos ke babak selanjutnya.

    Pelatih Arema, Joko Susilo, telah mempersiapkan Ahmad Bustomi dan kawan-kawan untuk menghadapi laga ini. Berbagai variasi latihan pun dilakukan dalam dua hari terakhir jelang pertandingan.

    "PSGC tidak sama dengan Persela Lamongan. Tapi mereka bisa jadi akan bermain bertahan, yang membuat kami harus sekuat tenaga membongkar pertahanannya. Tetapi, apapun gaya main dari tim lawan, Arema siap meladeninya," kata Joko.

    "Kami ingin lolos sebagai juara grup, sehingga harus memenangkan pertandingan. Tetapi melawan PSGC juga tidak akan mudah, meski mereka berasal dari Divisi Utama namun skuatnya plus-plus. Selain itu, mereka juga sudah lama berkumpul sehingga lebih kompak," tambah pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

    Di lain pihak, kabar tak sedap menghampiri kubu PSGC jelang pertandingan. Di mana dikabarkan adanya konflik internal tim antara penyerang asing Osas Saha dengan pelatih PSGC, Heri Rafni Kotari.

    Konon, konflik itu dipicu lantaran Osas merasa tidak senang dengan keputusan Heri yang menggantinya di tengah pertandingan, saat PSGC melawan Persela, 5 September lalu. Osas pun terlihat tidak berbicara banyak pada sesi latihan tim.

    Tapi kabar itu buru-buru dibantah manajer tim PSGC, Herdiat. "Tidak ada masalah antara pelatih dengan Osas Saha, semuanya baik-baik saja. Jangan dibesar-besarkan lah, karena kami siap 100 persen melawan Arema," tegas Herdiat.

    Herdiat menyatakan PSGC akan tampil tanpa beban melawan tim tuan rumah. Kalaupun kalah, mereka ingin tetap dikenang sebagai tim yang menyulitkan tuan rumah.

    "Peluang dengan Arema masih sama, kemenangan akan membuat kami lolos karena unggul head to head lawan mereka. Kami akan berjuang hingga maksimal. Kalahpun kami tidak malu," ujar pria yang menangani PSGC sejak 2003 itu.(gk-48)

    Prakiraan susunan pemain

    Arema Cronus: I Made Wardhana; Hasim Kipuw, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, Ahmad Alfarizi; Gede Sukadana, Ahmad Bustomi, Juan Revi, Lancine Kone; Samsul Arif, Cristian Gonzales

    PSGC Ciamis: M Irpan; Vinsens, Ledi Utomo, Ipan Priyanto, Julia Mardianus; Budiawan, Susanto, Andi Dwi, Arip Budiman; Osas Saha, Rinto Hermawan

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Presiden 2015: Arema Cronus - PSGC Ciamis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page