Liga Indonesia PREVIEW Piala Presiden 2015: Bali United Pusam Mitra Kukar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 3, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Presiden 2015: Bali United Pusam Mitra Kukar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bali United Pusam Indra Sjafri berharap anak asuhnya tidak percaya diri terlalu berlebihan saat menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Grup C Piala Presiden 2015 di Stadion Dipta, Gianyar, Kamis (3/9) malam WIB.

    Indra mengakui kemenangan telak 3-0 atas Persija Jakarta membuat pasukan mudanya menjadi lebih percaya diri. Hanya saja, Indra mengkhawatirkan raihan itu membuat pemain percaya diri berlebihan. Indra menyatakan, jajaran pelatih telah menyiapkan strategi berbeda yang bakal diterapkan di laga nanti.

    "Setelah mengatasi Persija, anak-anak jadi lebih percaya diri. Mudah-mudahan tidak over confidence,” kata Indra.

    "Taktikal tentu ada. Setiap lawan yang kita hadapi berbeda, maka kita pikirkan bagaimana kita mengantisipasinya. Hari ini [kemarin] latihan set-piece, termasuk antisipasi set-piece lawan. Kita antisipasi free kick lawan, dan sebaliknya.”

    Sedangkan striker Learby Eliandri mengungkapkan, kemenangan atas Persija merupakan awal bagi Serdadu Tridatu menjadi lebih baik lagi. Lerby menargetkan raihan tiga poin dari laga kontra Mitra Kukar.

    "Perasaan sangat senang sekali bisa mengalahkan tim kaya pengalaman seperti Persija. Tapi, ini hanya langkah awal. Semoga kemenangan ini menjadi batu loncatan bagi tim kami. Semoga kemenangan ini bisa menjadi pecutan kami untuk tampil lebih baik lagi di pertandingan berikut,” kata Lerby kepada Goal Indonesia.

    "Masalah cetak gol, saya serahkan sama Tuhan. Kalau nanti dikasih cetak gol lagi, puji tuhan. Yang terpenting targetnya menang di laga kedua nanti. Sekarang kita fokus pada latihan, dan mengikuti arahan dari para pelatih.

    Bali United dipastikan kehilangan bek Wahyu Kritsanto yang mendapatkan cedera. Syaeful Anwar berpeluang tampil sebagai starter mengisi posisi yang ditingkalkan Wahyu.

    Sementara itu, pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengakui Bali United lebih siap dibandingkan anak asuhnya, sehingga permainan mereka menjadi solid. Materi pemain Bali United pun dinilai cukup merata.

    "Kualitas pemain mereka sama. Mereka juga punya banyak pemain muda yang berbahaya, dan makin matang, karena terus melakukan latihan di saat kompetisi terhenti,” ujar Jafri.

    "Saya sudah lihat permainan Bali United, dan menyiapkan taktik yang disesuaikan dengan lawan. Saya sudah minta pemain fokus, dan tidak membiarkan Bali United menguasai lapangan.” (gk-67)

    Prakiraan susunan pemain:

    Bali United: I Ngurah Komang; Endra Permana, Bobby Satria, Syaeful Anwar, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Hendra Sandi, Sandi Darma Sute, Bayu Gatra, Sultan Samma, Lerby Eliandri.

    Mitra Kukar: Joice Sorongan; Michael Orah, OK John, Saepuloh Maulana, Zulkifli Syukur; Defri Riski, Eka Ramdani, Rachmat Affandi, Rizky Pellu, Hendra Bayauw, Nike Ondoua Guy Junior.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Presiden 2015: Bali United Pusam Mitra Kukar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page