Liga Indonesia PREVIEW Piala Presiden 2015: Martapura FC - Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 6, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Presiden 2015: Martapura FC - Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae mewaspadai kebangkitan Persiba Balikpapan saat saling sikut di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/9) sore WIB, untuk menjaga asa ke perempat-final Piala Presiden 2015.

    Di laga perdananya, Martapura FC berbagi angka dengan Persebaya United setelah laga berakhir tanpa gol. Sedangkan Persiba meraih hasil buruk usai dihajar Persib Bandung dengan skor telak empat gol tanpa balas.

    Menurut Frans, pasukan Beruang Madu dipastikan bakal berusaha bangkit setelah terpuruk pada laga perdana. Bagi Martapura FC, pertandingan nanti juga sangat penting untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak selanjutnya.

    "Kami tidak boleh lengah, meski motivasi pemain sedang bagus. Kami tetap akan mewaspadai kebangkitan Persiba Balikpapan. Kami butuh poin untuk menjaga peluang kami, jadi tentu saja kami harus tampil maksimal dan meraih kemenangan,” kata Frans.

    Pada laga perdana, Laskar Sulthan Adam tidak dapat menurunkan tiga pemain asing mereka, karena terganjal kartu izin tinggal terbatas (KITAS). Namun pada pertandingan nanti, Frans akan memberikan kesempatan kepada bomber asal Kamerun Charles Orock yang belum lama bergabung.

    Sementara di kubu lawan, pelatih Eduard Tjong menegaskan, para pemainnya sudah bisa lepas dari bayang-bayang kekalahan telak, serta menjadikannya sebagai pembelajaran, dan menambah motivasi mereka.

    "Mungkin [kekalahan dari Persib] kemarin ada pengaruhnya kepada psikologis [pemain], tapi kita sudah evaluasi kesalahan kita. Kekalahan dari Persib bisa jadi cambuk untuk mereka. Kita harus fokus kalau ingin lolos, dan berusaha untuk menang,” jelas Eduard.

    Skuat asuhan Edu, sapaan akrab Eduard, tak akan ada perubahan. Semua pemain yang bermain saat menghadapi Persib akan mengisi posnya masing-masing kala memburu kemenangan dari Martapura FC. (gk-52)

    Prakiraan susunan pemain:

    Martapura FC: Fauzal Mubaraq; Guntur Ariyadi, Ady Setiawan, Fahreza Agamal, April Hadi, Muhammad Khusen, Rizki Pora, Gideon Huwae, Dedi Hartono, Charles Orock, Syaifullah Nazar.

    Persiba: Jandia Eka Putra; Absor Fauzi, Arifki Eka Putra, Yudi Khoerudin, Bayu Pradana, Arwin, Rahel Rahadiansyah, Franky Tornando, Suheri Daud, I Made Wirahadi, Rendi Saputra.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW Piala Presiden 2015: Martapura FC - Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page