Liga Italia PREVIEW Piala Super Italia: Juventus - Lazio

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 7, 2015.

Discuss PREVIEW Piala Super Italia: Juventus - Lazio in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Sabtu, 8 Agustus 2015
    19:00 WIB
    [​IMG]
    Peraih scudetto dan Coppa Italia, Juventus, bakal membuka musimnya dengan menghadapi runner-up Coppa Italia, Lazio, dalam ajang Piala Super Italia 2015 di Tiongkok, Sabtu (8/8) WIB. Duel ini sekaligus jadi gong pembuka Serie A Italia musim 2015/16 yang dimulai sepekan kemudian.

    Sayangnya sang juara tidak dapat menurunkan kekuatan terbaiknya dalam laga ini. Tercatat Giorgio Chiellini, Sami Khedira, dan Alvaro Morata, harus terbaring di meja perawatan lantaran cedera. Kebugaran Andrea Barzagli juga masih diragukan.

    Meski begitu tak berarti kekuatan Juve jadi menurun signifikan. Para pelapis berkualitas layaknya Daniele Rugani, Stefano Sturaro, hingga Paulo Dybala siap mengisi kekosongan yang ada. Sang pelatih, Massimiliano Allegri, jadi dibuat tenang karenanya.

    "Saya menyesalkan cedera yang dialami para pemain, tapi kami cukup tenang dengan situasi ini dan berharap mereka bisa kembali dalam waktu dekat," ujar Allegri, jelang digelarnya bentrokan.

    Hal menarik lainnya ada pada debut sang gelandang andalan, Paul Pogba, mengenakan nomor punggung legendaris 10. Pemain asal Prancis ini secara mengejutkan memintanya dan mengindikasikan siap mengisi pos trequartista peninggalan Arturo Vidal.

    Menarik melihat apakah Il Polpo Paul sanggup jadi inspirasi rekan-rekannya untuk melanjutkan tren kemenangan atas Lazio dalam tiga pertemuan terakhir?

    [​IMG] Pogba siap buktikan kepantasannya mengenakan no. 10

    Di sisi lain, Lazio tentu akan menjadikan duel Piala Super Italia 2015 sebagai ajang pembalasan dendam. Musim lalu impian liar Tim Elang Muda meraih scudetto pupus di tengah jalan, karena Juve berlari begitu kencang. Selain itu mereka juga harus menangis di final Coppa Italia musim lalu, juga akibat kalah dari Tim Hitam-Putih.

    "Kekalahan waktu itu [Coppa Italia] masih terasa menyakitkan. Saya ingin membalasnya dan seluruh tim juga memiliki ambisi sama. Padahal itu peluang kami untuk meraih satu-satunya usai tampil gemilang sepanjang musim dan kami seharusnya layak untuk mendapatkannya. Kami yakin bisa mengalahkan Juventus, mereka memang kuat tapi bukan berarti tak bisa dikalahkan," tutur sang gelandang andalan, Antonio Candreva.

    Ditilik dari kondisi terkini, I Biancocelesti tampaknya tetap akan mengandalkan kekuatan sebelas awalnya musim lalu karena tergolong pasif di bursa transfer. Tercatat hanya ada empat nama yang didatangkan manajemen pada bursa musim panas ini, mereka adalah Wesley Hoedt, Patric, Sergej Milinkovic-Savic, dan Ricardo Kishna.

    Keempatnya merupakan pemain muda yang belum mencapai usia 23 tahun. Tentu beresiko bagi sang pelatih, Stefano Pioli, menurunan salah satu saja dari keempatnya di ajang prestis layaknya Piala Super Italia. Meski begitu, nama yang disebut terakhir layak dikedepankan sebagai supersub.

    Selain itu bentrok nanti juga jadi debut bagi gelandang internasional Argentina, Lucas Biglia, sebagai kapten utama Lazio. Ia mengalahkan nominator lainnya macam Candreva, Stefan Radu, dan Senad Lulic. Mampukah kepemimpinannya membuat Gli Aquilotti mengejutkan Juve? Terlebih Tim Biru Langit juga tak akan diperkuat salah satu pilarnya musim lalu, Marco Parolo, lantaran skorsing.

    Berdasar dari hasil pra musim, Juve dan Lazio melaluinya dengan performa yang mengecewakan. Juve menang sekali dan kalah dua kali, sementara Lazio hanya menang sekali dan kalah tiga kali. Karenanya kemenangan di ajang ini akan jadi pembuktian bagi salah satu tim bahwa mereka benar-benar siap mengarungi musim depan.

    Namun dengan mental juara yang masih tebal meski ditinggal deretan bintang, La Vecchia Omcidi tampak sedikit lebih unggul ketimbang Gli Aquile.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    JUVENTUS
    [​IMG]
    Buffon
    Lichtsteiner, Bonucci, Rugani, Evra
    Sturaro, Marchisio, Pereyra
    Pogba
    Dybala, Mandzukic​
    LAZIO
    [​IMG]
    Marchetti
    Basta, De Vrij, Mauricio, Radu
    Biglia, Cataldi, Lulic
    Candreva, Anderson
    Klose​

    Prediksi Goal Indonesia: Juventus 2-1 Lazio
    Update: Gelandang andalan Juventus, Paul Pogba, akan memainkan Piala Super Italia 2015 dengan mengenakan nomor punggung 10 untuk kali pertama.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', '', '', 'perf10d1trmfb52kk13nrlemjr33lf', 'eplayer40', {age:1433393430745});

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Piala Super Italia: Juventus - Lazio
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page