Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: AC Milan - Hellas Verona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 7, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: AC Milan - Hellas Verona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Sabtu, 8 Maret
    02:40 WIB
    [​IMG]
    Belum juga menemukan konsistensi, AC Milan harus menemui Hellas Verona yang tengah bangkit, pada lanjutan Serie A Italia giornata 26, Minggu (8/3) dini hari WIB.

    Milan kini sudah jauh keluar dari target awal musim untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka kini terjerembab di peringkat sepuluh klasemen sementara, dengan terpaut 11 poin dari Napoli yang duduk di pos ketiga, batas akhir zona Liga Champions.

    Masalah utama I Rossonerri musim ini tak diragukan lagi terletak pada konsistensi. Mereka tak pernah bisa seimbang antara dua lini krusial, yakini lini belakang dan lini depan. Ketika lini depan bermain bagus, lini belakang malah kerap melakukan blunder. Sebaliknya, kala lini belakang kokoh menghadang lawan, lini depan malah mandul di depan jala lawan.

    Pernyataan yang disebut terakhir terjadi pekan lalu, saat tim asuhan Filippo Inzaghi harus puas bermain imbang kacamata di markas Chievo Verona, meski menguasai permainan dengan persentase 64 persen. Entah itu Giampaolo Pazzini, Alessio Cerci, hingga Mattia Destro, mereka semua seakan kehilangan taring di depan gawang.

    "Menyedihkan melihat bagaimana kami tak mampu menyelesaikan setiap peluang yang sudah susah payah dibangun. Namun kami bermain cukup apik dan harus terus melaju, tanpa pernah mengeluh," tutur Inzaghi menanggapi kritikan terhadap timnya.

    Jelang pertandingan, Milan bisa turun dengan kekuatan terbaiknya. Dengan begitu selayaknyalah performa terbaik juga bisa ditampilkan. Tanggung jawab besar juga harus diemban sang ujung tombak, Destro, untuk tampil lebih terengginas di kotak penalti lawan.

    [​IMG] Destro harus lebih tajam di depan gawang

    Sementara Verona akhirnya bisa bangkit dari keterpurukan, menilik hasil dalam dua laga terakhir. Setelah kalah di empat partai beruntun, dua pekan lalu Il Gialloblu sukses menahan tim kuat, AS Roma, lewat skor 1-1. Pekan lalu, mereka bahkan mampu menorehkan kemenangan kedua di sepanjang 2015, dengan menundukkan Cagliari 2-1.

    Torehan itu jelas menebalkan motivasi dan kepercayaan diri Verona, jelang lawatannya ke San Siro. Mereka bahkan diunggulkan untuk mencuri barang hanya satu poin dari Milan. Namun begitu sang pelatih, Andrea Mandorlini, tak mau terlena dan jemawa. Ia tetap menaruh waspada tinggi dan menganggap Il Diavolo yang tengah melempem, sebagai salah satu mimpi buruk lawan.

    "Mereka tidak sedang dalam periode hebat, tapi mereka tetaplah Milan. Mereka bermain di kandang, mereka akan melakukan segalanya untuk menang, tapi kami harus meraih poin dalam perjuangan kami menghindari turun kasta. Milan tetaplah Milan, mereka mungkin tidak sedang dalam periode bagus, tapi mereka memiliki pemain-pemain hebat yang bisa selalu menentukan sebuah laga," tutur Mandorlini jelang laga.

    Sisi positif lain dari Verona jelang bentrokan adalah tidak adanya penggawa andalan yang harus absen karena skorsing atau cedera. Mereka akan turun dengan kekuatan penuh dan menggantungkan harapan lebih pada striker 37 tahun, Luca Toni. Juara Piala Dunia 2006 ini sedang on fire, dengan sudah mencetak sepuluh gol di Serie A.

    Ketajaman Toni jadi ancaman nyata lini pertahanan Milan. Dirinya berpeluang besar kembali jadi protagonis Verona, dalam usaha mencuri poin di San Siro dini hari nanti.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    AC MILAN
    [​IMG]
    Lopez
    Bonera, Alex, Paletta, Antonelli
    Poli, Van Ginkel, Bonaventura
    Cerci, Destro, Menez​
    HELLAS VERONA
    [​IMG]
    Benussi
    Pisano, Moras, Marquez, Agostini
    Sala, Tachtsidis, Hallfredsson
    Juanito, Toni, Jankovic​

    Prediksi Goal Indonesia: AC Milan 1-1 Hellas Verona
    Update: Meski AC Milan tengah terpuruk, pelatih Hellas Verona, Andrea Mandorlini, tetap menaruh waspada tinggi dalam partai dini hari nanti.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: AC Milan - Hellas Verona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page