Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2016.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pertandingan krusial untuk memperebutkan jatah tiket ke Liga Champions musim depan akan tersaji di Stadio Olimpico, di mana AS Roma akan menjamu FC Internazionale dalam laga lanjutan Serie A Italia.

    Inter duduk di posisi kelima klasemen sementara, terpaut lima angka dari Serigala Ibukota yang menempati posisi terakhir zona Liga Champions dengan sembilan pertandingan tersisa.

    Eks pemain Roma yang kini membela Inter, Adem Ljajic, mengetahui betapa penting pertandingan nanti bagi klubnya. Ia mengaku tidak membayangkan dapat bertemu mantan timnya dalam pertandingan sepenting ini, karena ia merasa Roma akan bersaing untuk gelar Scudetto.

    "Sebelum musim dimulai, saya tidak akan pernah mengatakan laga ini akan menentukan untuk Liga Champions," ujar Ljajic kepada Premium Sport.

    "Saya pikir Roma akan bersaing untuk Scudetto, tetapi di sinilah kita. Ini akan menjadi laga yang sangat penting, terutama bagi kami yang tertinggal lima angka."


    SIMAK JUGA
    AS Roma Vs Inter: Potensi Hujan Gol Di Olimpico
    Lawan AS Roma, Adem Ljajic Hanya Pikirkan FC Internazionale
    Direktur FC Internazionale Akui Sempat Incar Ezequiel Lavezzi

    Inter memenangkan tiga dari empat laga Serie A terakhir tetapi tetap di bawah Roma dalam hal performa, dengan skuat asuhan Luciano Spalletti merengkuh delapan kemenangan beruntun.

    Skuat Roberto Mancini memenangkan dua laga Serie A terakhir melawan Roma, namun terakhir kali La Beneamata menang tiga kali beruntun terjadi pada 1998 silam.

    Roma juga tidak pernah kalah dari Inter bila bermain di kandang sejak Oktober 2008 dan Spalletti tahu kemenangan akan membunuh kesempatan Nerazzurri untuk bersaing di tiga besar.

    Roma berharap bisa memainkan kembali Antonio Rudiger yang sebelumnya absen karena cedera tangan, tetapi mereka masih belum bisa menurunkan Norbert Gyomber.

    Sementara Inter masih berharap Mauro Icardi pulih tepat waktu untuk bisa ambil bagian, namun Rodrigo Palacio (akumulasi) dan Stevan Jovetic (cedera otot) masih belum bisa dimaksimalkan.

    Statistik kunci Opta:

    - Roma dan Inter menang dua kali dalam enam pertemuan terakhir antara kedua tim, dengan dua hasil imbang.
    - Roma kemasukan satu gol dalam lima pertandingan pada enam laga kandang Serie A terakhir.
    - Inter hanya meraih satu clean sheet dalam 11 pertandingan liga terakhir.
    - Nerazzurri hanya memetik dua angka dari lima laga tandang terakhir: catatan terbutuk sejak Februari 2014.
    - Roma mencetak gol terbanyak di Serie A musim ini. Mereka juga mencetak gol terbanyak di babak pertama (28) dan babak kedua (33) musim ini.


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page