Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Genoa

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Genoa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ambisi AS Roma untuk mempertahankan posisi di zona Liga Champions mendapat rintangan berat ketika mereka dihadapkan dengan Genoa di Olimpico, Minggu (3/5) petang WIB, dalam lanjutan giornata 34 Serie A Italia.

    Berbekal kemenangan telak 3-0 atas Sassuolo pada tengah pekan lalu, Roma jelas berada dalam kepercayaan diri tinggi. Sebab, itu adalah kemenangan paling meyakinkan yang mereka raih di sepanjang tahun 2015. Terakhir kali mereka menang di Serie A dengan selisih dua gol atau lebih terjadi pada akhir November lalu ketika mereka menggebuk Internazionale 4-2.

    Raihan positif itu membuat armada Rudi Garcia semakin kokoh bercokol di tiga besar klasemen, satu poin di bawah runner-up Lazio dan berselisih lima poin di atas peringkat empat Napoli yang tengah pekan lalu takluk dari Empoli. Pemuncak klasemen, Juventus, sudah dipastikan merengkuh scudetto, sehingga kini Roma harus fokus untuk menjaga konsistensi di sisa musim.

    Siaran Langsung
    Minggu, 3 Mei 2015
    17:30 WIB
    [​IMG]

    Gelandang Giallorossi, Miralem Pjanic tentu saja tak ingin timnya gagal mentas di Liga Champions musim depan. "Kami tak boleh gagal, AS Roma harus lolos ke Liga Champions. Tak ada pilihan lain!" tegas Pjanic seperti dikutip Sky Sport Italia.

    "Kami harus mengulangi performa brilian seperti melawan Sassuolo saat menjamu Genoa. Kami harus kembali membuat Olimpico jadi tempat menakutkan bagi lawan-lawan kami" imbuhnya.

    Akan tetapi, mengalahkan Genoa bukanlah tugas mudah. Sebab tim asuhan Gian Piero Gasperini sedang dalam tren positif. Dalam enam partai terakhir, mereka mampu menang empat kali dan hanya kalah sekali. Kemenangan gemilang 3-1 atas AC Milan pada tengah pekan lalu menunjukkan kualitas sejati Il Grifone yang saat ini tinggal terpaut satu poin dari zona Liga Europa.

    Performa apik yang diterapkan Genoa tersebut cukup mengintimdasi Roma yang hanya memetik tiga kemenangan dalam 11 laga terakhir. Genoa ternyata juga mampu menampilkan sepakbola atraktif di musim ini ketimbang Roma di mana M’baye Niang dkk. sudah melesakkan 49 gol. Catatan tersebut hanya kalah dari Juventus (64 gol), Lazio (63), Napoli (59), dan Internazionale (50).

    Meski demikian, Roma tetap dijagokan bisa menjinakkan Genoa seperti saat menang 1-0 dalam pertemuan pertama, Desember lalu. Terlebih, striker anyar Seydou Doumbia mulai menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol debut saat melawan Sassuolo. Besar kemungkinan Doumbia diturunkan sejak menit awal bersama Gervinho dan Victor Ibarbo. Mencuatnya Doumbia tersebut berimbas pada Francesco Totti yang kini terpinggirkan sehingga sang kapten dirumorkan akan pensiun pada akhir musim.

    Di partai ini, Roma masih tak bisa diperkuat Kevin Strootman, Maicon, dan Leandro Castan yang dipastikan absen hingga musim depan. Sementara Genoa tak bisa diperkuat playmaker andalan Diego Perotti hingga akhir musim akibat cedera, sedangkan bek Nicolas Burdisso terkena akumulasi kartu sehingga urung melawan mantan klubnya.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    AS ROMA

    [​IMG]

    De Sanctis
    Florenzi, Yanga-Mbiwa, Manolas, Holebas
    Nainggolan, De Rossi, Pjanic
    Gervinho, Doumbia, Ibarbo​
    GENOA

    [​IMG]

    Perin
    Roncaglia, De Maio, Izzo, Edenilson
    Bertolacci, Kucka, Rincon
    Bergdich, Niang, Falque​

    Prediksi Goal Indonesia: AS Roma 2-1 Genoa

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: AS Roma - Genoa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page