Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: FC Internazionale - Atalanta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: FC Internazionale - Atalanta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Senin, 24 Agustus 2015
    01:45 WIB
    [​IMG]

    FC Internazionale akan mengawali upaya kebangkitan mereka di Serie A Italia musim 2015/16 dengan menjamu Atalanta pada Senin (24/8) dini hari, di Giuseppe Meazza.

    Dengan target meraih posisi Eropa dan melupakan catatan buruk musim lalu, Inter diwajibkan mengamankan poin penuh pada laga perdana Serie A 2015/16 yang digelar di hadapan fans mereka sendiri.

    Namun, Roberto Mancini harus berputar otak untuk menghidupkan lini tengah timnya setelah kepergian Xherdan Shaqiri dan Mateo Kovacic masih belum mendapatkan pengganti. Seperti yang diketahui, pemain asal Swiss dan Kroasia tersebut dilepas pada bulan ini masing-masing ke Stoke City dan Real Madrid.

    Pemain anyar Geoffrey Kondogbia akan menjadi motor serangan Inter yang baru dengan ditopang oleh Gary Medel sebagai pelapis pertahanan, sementara Hernanes dan Marcelo Brozovic kemungkinan akan dipasang untuk mendobrak pertahanan dari lini kedua.

    Selain Kondogbia, laga ini diperkirakan akan menjadi hari debut bagi beberapa pemain Inter lain, yaitu Martin Montoya, Miranda, Jeison Murillo dan tentu Stevan Jovetic.

    Murillo yang tampil impresif untuk Kolombia dan juga di pra-musim akan mengisi salah satu spot di jantung pertahanan, sementara kepemimpinan Miranda akan sangat dibutuhkan di lini belakang. Andrea Ranocchia juga masih berpeluang mendapatkan kesempatan bermain mengingat ia berstatus sebagai kapten tim.

    Duet Jovetic dan Mauro Icardi akan menjadi andalan tim untuk mendapatkan poin penuh di pekan perdana Serie A ini. Keduanya telah menampilan kerja sama yang cemerlang ketika masing-masing mencetak satu gol untuk menaklukkan Athletic Bilbao di laga uji coba.


    [​IMG] Jovetic diharapkan langsung memberi kontribusi

    Sementara itu, Atalanta yang nyaris terdegradasi musim lalu dengan menempati posisi ke-17 atau di posisi terakhir tim yang terhindar dari zona merah, telah memperkuat lini tengah dengan mendatangkan beberapa pemain baru seperti Jasmin Kurtic dari Sassuolo dan Marten De Roon dari Heerenveen.

    Selain itu, mereka memiliki German Denis yang mencetak enam gol dalam enam pertandingan terakhir menghadapi La Benemata. Atalanta diperkirakan akan kembali mengandalkan striker berusia 33 tahun itu untuk bisa mencuri angka.

    Skuat asuhan Edy Reja juga tidak bisa dipandang sebelah mata, mereka mempersiapkan tim dengan sangat baik di pra-musim. Mereka tercatat tidak pernah kalah, dan yang mencolok adalah keberhasilan mereka menahan imbang Queens Park Rangers di Loftus Road.

    Atalanta juga telah memainkan pertandingan kompetitif perdana mereka pekan lalu, ketika mengalahkan Cittadella di ajang Coppa Italia, sehingga mereka lebih siap secara mental daripada Inter yang hanya melakoni laga uji coba sebelumnya.

    Meski demikian, Atalanta tidak terlihat beruntung dalam pertemuan terakhir antara kedua tim, setelah mendominasi Inter selama tiga musim (M3 S3), Atalanta harus takluk dua kali pada musim lalu. Mereka tumbang 2-0 di Meazza dan kemudian dipermalukan 4-1 di kandang sendiri.

    Namun, Anda masih bisa mengharapkan laga yang menarik karena dalam pertandingan antara Inter dan Atalanta kerap terjadi hujan gol. Hal tersebut terlihat pada enam laga terakhir antara kedua tim yang tercipta 22 gol atau rata-rata 3,67 gol setiap pertandingan.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    INTERNAZIONALE
    [​IMG]
    Handanovic
    Montoya, Miranda, Murillo, Juan
    Kondogbia, Medel, Brozovic
    Hernanes
    Jovetic, Icardi​
    ATALANTA
    [​IMG]
    Sportiello
    Raimondi, Cherubin, Masiello, Drame
    Kuritc, Grassi, De Roon, Gomez
    Pinilla, Denis​

    Prediksi Goal Indonesia: Internazionale 3-2 Atalanta
    Update: Perisic Segera Gabung Inter

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: FC Internazionale - Atalanta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page