Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Hellas Verona - AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Hellas Verona - AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Sabtu, 22 Agustus 2015
    23:00 WIB
    [​IMG]
    Hasrat AS Roma untuk meraih scudetto keempat sepanjang sejarah, akan dimulai dengan bertandang ke markas Hellas Verona di giornata perdana Serie A Italia 2015/16, Sabtu (22/8) malam WIB.

    Seiring melemahnya kekuatan Juventus yang ditinggal para pilarnya, Roma bertindak cepat dengan siasat transfernya yang brilian. Mereka memperkuat skuat yang mampu jadi runner-up Serie A dua musim terakhir, dengan mendatangkan bintang papan atas macam Antonio Rudiger, Mohamed Salah, hingga Edin Dzeko, untuk bisa menggapai scudetto.

    Efeknya mulai terasa pada laga pra musim. Mereka sanggup meraih hasil imbang dengan Real Madrid dan Manchester City, serta sukses menang atas Valencia dan Sevilla. Sementara kekalahan hanya didapat dari laga menghadapi Sporting Lisbon dan Barcelona.

    Lini depan mendapat pujian, karena subur mencetak 12 gol dari enam laga pra musim. Skema 4-3-3 milik Rudi Garcia nampak makin matang, dengan tridente Iago Falque - Dzeko - Salah. Ia juga mulai berani mencadangkan sang kapten, Francsco Totti.

    Masalah di lini belakang yang kebobolan 13 gol dalam periode tersebut, juga diyakini bakal ditemukan solusinya dengan kehadiran Rudiger dan segera mendaratnya Lucas Digne. Verona bisa jadi bulan-bulanan.

    [​IMG] Dzeko diharapkan langsung padu dengan Falque dan Salah pada laga debut

    Di sisi lain Verona harus sudah lepas dari mimpi indahnya, yang tampil apik dalam dua musim terakhir pasca promosi. Kini mereka wajib melanjutkan kiprah brilian tersebut musim ini, tentunya dengan tantangan yang lebih berat.

    Seluruh bagian di klub tahu benar akan hal itu, karenanya mereka tak main-main mempersiapkan tim untuk musim ini. Bursa transfer musim panas dimanfaatkan betul dengan mendatangkan para pemain berkualitas. Sebut saja striker flamboyan, Giampaolo Pazzini, dan menarik kembali Romulo dari Juventus.

    Sang pelatih, Andrea Mandorlini, juga tak mandek dengan taktik tertentu namun penuh inovasi. Mengandalkan skema 4-2-3-1 musim lalu, mulai musim ini Il Gialloblu tampaknya akan lebih mengedepankan skema anyar 4-3-1-2. Formasi itu yang paling kerap diterapkan pada laga pra musim.

    Hasilnya juga tak mengecewakan, karena Verona sanggup bermain kompetitif melawan tim kuat macam Rizespor dan Hamburger SV. Sang top skor Serie A musim lalu, Luca Toni, mampu tampil padu dengan Pazzini. Sementara pos trequartista sanggup dijalankan dengan baik, entah itu oleh Leandro Greco, Luca Siligardi, maupun Bosko Jankovic.

    Bermain di Marc Antonio Bentegodi dengan menghadapi Roma di pekan perdana, bisa jadi musibah buat Verona. Namun mereka tentu akan termotivasi. Meski begitu, jurang kualitas kedua klub yang jauh terpisah bakal menyulitkan sang tuan rumah membendung gempuran tamunya.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    HELLAS VERONA
    [​IMG]
    Rafael
    Pisano, Moras, Marquez, Souprayen
    Halfredsson, Romulo, Sala
    Greco
    Toni, Pazzini​
    AS ROMA
    [​IMG]
    Szczesny
    Florenzi, Manolas, Rudiger, Torosidis
    Pjanic, Keita, Nainggolan
    Falque, Dzeko, Salah​

    Prediksi Goal Indonesia: Hellas Verona 1-3 AS Roma
    Update: Striker Hellas Verona, Giampaolo Pazzini, memprediksi AS Roma memiliki peluang besar meraih scudetto.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Hellas Verona - AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page