Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Hellas Verona - Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 30, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Hellas Verona - Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Sabtu, 30 Mei
    23:00 WIB
    [​IMG]

    Pada giornata pamungkas Serie A Italia 2014/15, Hellas Verona dihadapkan pada lawan sulit, berwujud sang juara bertahan empat musim beruntun, Juventus, Sabtu (30/5) malam WIB.

    Kedua tim tak memiliki kepentingan lagi pada bentrok ini. Verona sudah memenuhi targetnya bertahan di Serie A dengan kini duduk di tangga 13 klasemen, sementara Juve sedari empat pekan lalu memastikan scudetto keempat beruntun mereka.

    Duel ini lebih menjurus pada persaingan individu, yang melibatkan kapten Verona, Luca Toni, dan ujung tombak Juve, Carlos Tevez, untuk jadi Capocannoniere Serie A musim ini. Nama pertama sementara unggul satu gol atas nama terakhir, lewat koleksi 21 gol.

    Toni yang sudah berusia 38 tahun begitu mendamba predikat tersebut, di penghujung kariernya. Karenanya, juara Piala Dunia 2006 itu berhasrat bisa mempertahankan statusnya saat ini, meski harus menghadapi Juve di laga pamungkas kompetisi.

    "Memenangkan gelar top skor akan menjadi kepuasan besar bagi saya dan bagi tim. Sebab, ini juga terkait kerja mereka jika saya membuat 21 gol. Belum pernah ada pemain Hellas Verona yang menjadi pencetak gol terbanyak di Seri A. Akan menyenangkan jika saya bisa mencapainya. Saya berharap laga sulit melawan Juve di pekan terakhir, tetap mampu mempertahankan posisi saya saat ini," ungkap Toni.

    Rasa optimistis Toni didukung dengan kondisi skuat tim asuhan Andrea Mandrolini, yang hanya ditinggal duo cadangan, yakni Artur Ionita yang cedera dan hukuman skorsing Eros Pisano.

    [​IMG] Toni di atas angin untuk jadi Capocannoniere Serie A 2014/15

    Tevez sendiri sejatinya merupakan pemimpin daftar pencetak gol terbanyak sejak awal musim, sebelum ditelikung Toni pekan lalu. Hal itu terjadi karena tenaganya di Serie A terus disimpan selepas Juve memastikan gelar scudetto. Kesuksesan Tim Hitam Putih ke final Coppa Italia dan Liga Champions, jadi alasan utama pencadangannya.

    Namun El Apache siap mentas kembali sejak awal laga, dalam bentrok di stadion Marc Antonio Bentegodi nanti. Hal itu diisyaratkan oleh pelatih kepala I Bianconeri, Massimiliano Allegri, yang ingin menjaga atmosfer bertanding para pilarnya, jelang mentas di final Liga Champions pekan depan.

    "Besok adalah laga penting karena itu ujian kami sebelum final Liga Champions. Kami mendekati fase akhir yakni Liga Champions. Kami harus menunggu tujuh hari karena tidak bisa memainkannya lebih awal. Besok kami memiliki kewajiban untuk menampilkan performa bagus, khususnya untuk menjaga tensi kami tetap tinggi. Kondisi fisik kami bagus, tetapi kami tidak boleh memikirkan final Liga Champions besok. Itu tidak masuk akal. Kami hanya boleh memikirkan Verona, jadi kami bisa menutup kompetisi liga dengan sebaik mungkin," tegas sang allenatore.

    Artinya kesempatan Tevez untuk menjadi top skor bakal semakin besar, dengan ditopang para pilar utama Juve lainnya, yang dijanjikan bermain. Cederanya Romulo, Matin Caceres, dan Andrea Barzagli, tampaknya tak akan berpengaruh banyak pada kualitas permainan La Vecchia Signora.

    Karenanya, angin kemenangan tetap berpihak pada Juve. Namun keberadaan dan hasrat menggebu Toni di pihak lawan, bisa menghadirkan ancaman serius.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    HELLAS VERONA
    [​IMG]
    Rafael
    Sala, Marquez, Moras, Agostini
    Valotti, Tachtsidis, Hallfredsson
    Gomes, Toni, Jankovic​

    JUVENTUS
    [​IMG]
    Buffon
    Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, De Ceglie
    Sturaro, Pirlo, Pogba
    Vidal
    Tevez, Llorente​


    Prediksi Goal Indonesia: Hellas Verona 1-3 Juventus
    Update: Luca Toni, Carlos Tevez, dan Mauro Icardi jadi calon terkuat Capocannoniere Serie A Italia 2014/15.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Hellas Verona - Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page