Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Juventus - AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Juventus - AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Minggu, 22 November
    02:45 WIB
    [​IMG]
    "Inilah derby Italia yang sesungguhnya," ujar jurnalis Guerin Sportivo bernama Alessandro Lanzini, menggambarkan duel Juventus kontra AC Milan, yang akan segera tersaji di giornata 13 Serie A Italia, Minggu (22/11) dini hari WIB.

    Pernyataan itu terasa wajar jika kita menilik sejarah dan prestasi kedua klub. Juve dan Milan berturut-turut menduduki daftar dua teratas pengumpul koleksi scudetto terbanyak di Italia.

    Mereka juga sukses membawa nama sepakbola Italia ke puncak Eropa dan dunia, dengan pernah menjuarai Liga Champions serta Piala Dunia Antarklub.

    Namun harus diakui, situasi yang terpapar musim ini sudah berbeda. I Bianconeri terjun ke peringkat tujuh klasemen sementara, setelah ditinggal sederet bintangnya di awal musim ini.

    Sementara I Rossonerri duduk setingkat di atasnya, yang seakan menegaskan keterpurukan mereka dua musim terakhir. Padahal, kedua tim tersebut biasa bersaing di tiga besar klasemen.

    Ups, namun jangan Anda ragukan gengsi, emosi, dan kualitas yang bakal tersaji dalam bentrok ini. Juve dan Milan saat ini tengah berada dalam performa terbaik yang bisa mereka hadirkan sejak musim ini bergulir.

    [​IMG]
    Motivasi Buffon dua berkali lipat lebih banyak, guna merayakan 20 tahun kariernya dengan manis​

    Sudah menelan empat kekalahan dari 12 giornata yang digelar, Juve akhirnya mampu bangkit di sepasang partai terakhir dengan sukses mengukir kemenangan. Raihan tiga poin beruntun tersebut jadi yang pertama bagi mereka musim ini.

    Selain itu Juve juga bakal diperkuat oleh line-up terbaiknya, karena masalah cedera hanya menerpa para penggawa pelapis. Sorotan utama tentu terletak pada sang kapten, Gianluigi Buffon, yang akan menandai 20 tahun kariernya di pertandingan ini.

    "Saya memulai debut profesional 20 tahun silam dengan menghadapi AC Milan. Saya meraih hasil positif karena tak kebobolan sehingga tim saya tidak kalah. Kini dengan kembali menghadapi Milan, saya tentu tak ingin kebobolan, tapi lebih ingin membawa tim saya meraih kemenangan," ungkap Buffon menggebu, jelang pertandingan.

    Senada dengan Juve, Milan juga sedang berada di performa terbaik. Dalam empat partai terakhir tim asuhan Sinisa Mihajlovic menang tiga kali, imbang sekali, tanpa pernah kalah. Peringkat mereka yang sempat konsisten di luar sepuluh besar pun terdongkrak, dengan kini duduk di peringkat enam.

    Il Diavolo Rosso pun dipastikan bisa turun dengan pilar-pilar utama, seiring pulihnya Giacomo Bonaventura. Daya gedor Milan jelas akan semakin kuat dengan kehadiran pengoleksi sepasang gol dan lima assist musim ini tersebut.

    "Seri bukan hasil buruk, tapi kami tak bisa pergi ke sana [Juventus Stadium] untuk bermain imbang. Kami harus berusaha dan main bagus dan menang. Kami bisa menerima hasil apa pun asal kami memberikan performa bagus," ujar Bonaventura menatap optimistis pertandingan.

    Dengan situasi terkini Milan, potensi mereka untuk menahan Juve memang cukup besar. Namun faktor Juventus Stadium bisa jadi pembeda krusial hasil akhir laga.
    KEMUNGKINAN LINE-UP
    JUVENTUS
    [​IMG]
    Buffon
    Lichtsteiner, Chiellini, Bonucci, Evra
    Khedira, Marchisio, Pogba
    Cuadrado, Mandzukic, Morata​
    AC MILAN
    [​IMG]
    Donnarumma
    De Sciglio, Mexes, Romagnoli, Antonelli
    Poli, Montolivo, Kucka
    Cerci, Bacca, Bonaventura​

    Prediksi Goal Indonesia: Juventus 3-1 AC Milan
    Update: Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menyarankan kiper muda andalannya, Gianluigi Donnarumma, untuk belajar banyak pada kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Juventus - AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page