Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Genoa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Genoa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Minggu, 22 Maret
    21:00 WIB
    [​IMG]
    Aroma balas dendam menyelimuti Juventus dalam lawatan Genoa ke J-Stadium, pada lanjutan Serie A Italia giornata 28, Minggu (22/3) dini hari WIB. Bukan tanpa alasan, karena tim asal pesisir barat laut Italia itu merupakan satu-satunya klub yang sanggup mengalahkan Si Nyonya Tua di Serie A musim ini.

    Dalam bentrok di Luigi Ferraris akhir Oktober lalu Juve terkapar 1-0 oleh gol telat Luca Antonini. Torehan tersebut jelas tak ingin diulangi, terlebih di J-Stadium. Catatan sejarah mendukung dengan Genoa yang hanya pernah menang tujuh kali di kandang La Vecchia Signora, dalam 112 tahun!

    Performa dan level kepercayaan diri Juve juga sedang bagus-bagusnya, selepas menang di tiga partai terakhir, termasuk kemenangan 3-0 atas Borussia Dortmund di Liga Champions. Hal tersebut membuat sang pelatih, Massimiliano Allegri, amat optimistis mereka bisa melalui laga ini dengan manis.

    "Kami selalu ingat bahwa Genoa adalah satu-satunya tim yang mengalahkan kami dan mereka mampu tampil apik di kandang. Kami optimistis bisa melaluinya, karena kemenangan di laga ini akan berarti krusial bagi masa depan. Termasuk dalam persiapan di babak semi-final Coppa Italia dan babak perempat-final Liga Champions," tutur Allegri jelang digelarnya laga.

    Jika sudah begitu, bertambahnya pemain yang cedera macam Stefano Sturaro, Paulo De Ceglie, Paul Pogba dan absennya Alvaro Morata, tak akan benar-benar terasa. Ketajaman Carlos Tevez yang sudah kembali dalam duel hadapi Dortmund tengah pekan lalu, bakal jadi tumpuan utama I Bianconeri.

    [​IMG] Tevez kembali ke puncak performa

    Di awal musim, secara mengejutkan, Genoa sendiri sempat masuk dalam peta persaingan scudetto. Selain sukses mengalahkan Juve, mereka juga konsisten dalam meraih kemenangan hingga duduk di tiga besar klasemen pada Desember lampau. Tapi apa yang terjadi setelahnya adalah mimpi buruk.

    Sejak memasuki giornata 14, performa saudara kandung Sampdoria itu terus menurun, Mereka gagal menang di tujuh laga setelahnya dan hingga kini hanya bisa mendapuk dua kemenangan tambahan. Kalah sekali dan seri dua kali dalam tiga laga terakhir di Serie A, membuat Il Grifoni kini merosot jauh ke peringkat ketujuh klasemen, atau dua tingkat di luar zona Eropa.

    Sang pelatih, Gian Piero Gasperini, pun mengungkapkan kekhawatiran akan senyum manis timnya di akhir musim nanti. "Lolos ke Liga Europa menjadi misi yang sulit bagi kami sekarang. Tergantung dari perolehan hasil tim lain, tapi kami bisa sedikit tenang dengan jumlah laga yang masih banyak. Genoa butuh sinergi dari seluruh penggawanya untuk kembali ke level terbaik," paparnya.

    Bakal asbsennya duo gelandang, Iago Falque dan Tomas Rincon tentu bisa menghadirkan masalah keseimbangan permainan bagi Genoa. Belum lagi cederanya Luca Antonini, yang jadi pahlawan kemenangan atas Juve di putaran pertama lalu. Karenanya Gasperini akan lebih condong menggunakan formasi 3-5-2, untuk menutup kelemahan komposisi pemainnya tersebut.

    Akankah Genoa kembali mengejutkan dengan meraih kemenangan keduanya atas Juve? Tentu saja potensi itu ada. Tapi menilik situasi terkini, La Fidanzata d'Italia lebih memiliki kuasa untuk membalas dendam bahkan dengan skor mencolok, tentunya dengan Mattia Perin yang tak berada di puncak performa.

    KEMUNGKINAN LINE-UP

    JUVENTUS
    [​IMG]
    Buffon
    Barzagli, Bonucci, Chiellini
    Lichtsteiner, Vidal, Marchisio, Perera, De Ceglie
    Tevez, Llorente​
    GENOA
    [​IMG]
    Perin
    Roncaglia, Burdisso, De Maio
    Edenilson, Kucka, Bertolacci, Bergdich
    Perotti, Boriello, Niang​

    Prediksi Goal Indonesia: Juventus 3-0 Genoa
    Update: Pelatih timnas Prancis, Dider Deschamps, mengecam Juventus yang terlampau memforsir Paul Pogba.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Genoa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page