Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Udinese

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Udinese in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Minggu, 23 Agustus 2015
    23:00 WIB
    [​IMG]
    Juventus bakal memulai usahanya mempertahankan scudetto Serie A Italia lima kali beruntun dengan menghadapi Udinese di Juventus Stadium, Minggu (23/8) malam WIB.

    Laga itu sekaligus menandai dimulainya era baru Juve, setelah ditinggal beberapa pilarnya pada bursa musim panas ini. Sejatinya I Bianconeri sudah menandai momen itu dengan menjuarai Piala Super Italia 2015 dua pekan silam. Namun kompetisi sesungguhnya barulah dimulai pada partai ini.

    Dengan performa pra musim yang belum meyakinkan, sulit melihat Juve menang mudah atas Udinese, sekalipun mentas di hadapan publiknya sendiri. Terlebih mereka tak akan diperkuat empat penggawa intinya, yakni Giorgio Chiellini, Sami Khedira, Claudio Marchisio, dan Alvaro Morata lantaran cedera.

    Bintang-bintang anyar macam Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Daniele Rugani, hingga Alex Sandro yang baru saja datang, tentu diharapkan bisa langsung klop dengan taktik Massimiliano Allegri, seperti ditunjukkan di Piala Super Italia lalu.

    Sorotan utama terletak pada Dybala, yang tampil brilian di Piala Super Italia. Bomber seharga €40 juta itu tentu kembali dinanti kontribusi besarnya dalam membongkar pertahanan ketat Udinese.

    [​IMG] Dybala kembali ditunggu aksi briliannya

    Sementara musim 2015/16 dicanangkan Udinese sebagai tonggak kebangkitan. Bagaimana tidak, mereka kini tengah dalam proses keluar dari mimpi buruk musim lalu. Giampiero Pinzi cs secara mengenaskan berakhir di peringkat ke-16 di Serie A 2014/15, yang jadi torehan terburuk dalam sedekade terakhir.

    Padahal sebelumnya Udinese dikenal sebagai kuda hitam yang langganan masuk zona Eropa. Mereka juga penghasil bibit-bibit unggul untuk dijual dengan harga selangit. Namun semua kisah indah itu bagai tak tersisa musim lalu. Konsekuensinya tentu pemecatan bagi sang pelatih, Andrea Stramaccioni, di akhir musim lalu.

    Sayangnya presiden klub yang dikenal loyal dan royal, Giampaolo Pozzo, tampak tak mengusung perbaikan yang total di tubuh Udinese. Ia kini fokus pada mainan barunya yang jauh lebih menguntungkan secara finansial, yakni Watford yang baru saja promosi ke Liga Primer Inggris.

    Hal itu tampak jelas karena 'hanya' mengganti posisi Strama dengan pelatih medioker lainnya, Stefano Colantuono. Pozzo juga tak memberi penggawa anyar berkualitas bagi Le Zebrette di bursa musim panas ini. Paling banter hanya Duvan Zapata, yang dipinjam dari Napoli. Ketidaksiapan Udinese menghadapi musim ini pun terlihat dari hasil pra musim yang negatif, dengan kalah tiga kali dari lima laga uji coba.

    Aura negatif itu jelas mengatrol kemungkinan Juve untuk menang jadi lebih besar. Tidak dengan skor yang besar, tapi cukup menang dengan performa meyakinkan guna menambah rasa percaya diri pada giornata-giornata selanjutnya.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    JUVENTUS
    [​IMG]
    Buffon
    Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Evra
    Padoin, Sturaro, Pogba
    Pereyra
    Dybala, Mandzukic​
    UDINESE
    [​IMG]
    Karnezis
    Edenilson, Danilo, Heurtaux, Piris
    Adnan, Fernandes, Badu, Kone
    Di Natale, Thereau​

    Prediksi Goal Indonesia: Juventus 2-0 Udinese
    Update: Juventus baru saja sukses mendatangkan Alex Sandro dari FC Porto

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Udinese
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page