Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Napoli - Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 26, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Napoli - Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Minggu, 27 September 2015
    01:45 WIB
    [​IMG]
    Dua tim besar yang sedang tepuruk, Napoli dan Juventus, bakal saling bentrok dalam lanjutan Serie A Italia giornata enam, Minggu (27/9) dini hari WIB.

    Kedua tim sama-sama melalui start yang buruk musim ini, dengan baru mengoleksi sebiji kemenangan dari lima giornata yang sudah digelar. Namun dalam laga ini, Napoli sedikit di atas angin karena duel digelar di markasnya, San Paolo.

    Meski musim lalu dipencundangi, Napoli memiliki catatan yang apik di San Paolo jika bertemu Si Nyonya Tua. Dalam sembilan bentrok terakhir di stadion berkapasitas 60 ribu tempat duduk itu, I Partenopei mengukir tujuh kemenangan dengan hanya memberi Tim Zebra satu hasil imbang dan menang.

    Selain itu sang pelatih, Maurizzio Sarri, diuntungkan dengan tak satupun pemainnya yang cedera. Satu hal yang jadi keunggulan mutlak atas Juve, yang kini dihantam badai cedera sebanyak enam pemain.

    Harapan utama Napoli dalam duel ini tentu kembali pada sang ujung tombak, Gonzalo Higuain. Ia adalah inspirasi performa tajam I Vesuviani, yang sudah mengukir 15 gol dari enam laga di semua kompetisi musim ini. Empat gol di antaranya, tercatat atas nama El Pipita.

    Satu-satunya masalah Napoli terletak di lini pertahanan, yang kerap melakukan blunder konyol. Duet Raul Albiol dan Kalidou Koulibaly tampak belum kompak, dengan terlampau sering melakukan positioning yang salah. Namun perbaikan sudah mulai terlihat, dengan clean sheet yang mereka torehkan dalam tiga laga terakhir.

    [​IMG] Higuain jadi ancaman terbesar Juventus

    Sementara Juve yang sempat bangkit sesaat pasca menang atas Manchester City dan Genoa, kini kembali terpuruk. Tengah pekan lalu secara mengejutkan mereka hanya beroleh hasil imbang 1-1 melawan juru kunci klasemen, Frosinone, yang sebelumnya tak mampu meraih satu poin pun!

    Pelatih kepala, Massimiliano Allegri, lantas mengakui jika timnya memang tengah mengalami krisis hasil. "Jelas ada suatu hal yang tak berjalan dengan baik. Kami harus tetap kalem dan tenang, saat itu menjelang saat akhir. Juve mengalami krisis dalam hal hasil akhir, tapi bukan dalam hal performa. Kami masih mempunyai waktu untuk mendaki klasemen," ungkap sosok 47 tahun itu.

    Segalanya juga makin diperparah dengan badai cedera yang tak kunjung reda dalam skuat Juve. Ketika Kwadwo Asamoah, Sami Khedira, Claudio Marchisio, dan Martin Caceres masih mendekam di meja perawatan, baru-baru ini Mario Mandzukic dan Stephan Lichtsteiner malah menyusul mereka. Artinya terdapat enam pilar Tim Hitam Putih yang tidak bisa ambil bagian dalam bentrok di San Paolo nanti.

    Satu-satunya kabar baik terdapat pada kembalinya sang bomber tajam asal Spanyol, Alvaro Morata, dari cedera. Mantan pemain Real Madrid itu bisa langsung diduetkan dengan striker lain yang sedang on fire, entah itu Paulo Dybala atau Simone Zaza yang baru saja mencetak gol debutnya.

    Berdasar paparan tersebut, sekali lagi jika Napoli memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menang di partai ini. Namun keteledoran lini belakangnya yang kerap membuat kesalahan di waktu yang buruk, bisa membuat Juve pulang dengan raihan minimal satu poin.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    NAPOLI
    [​IMG]
    Reina
    Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam
    Allan, Jorginho, Hamsik
    Callejon, Higuain, Insigne​
    JUVENTUS
    [​IMG]
    Buffon
    Padoin, Bonucci, Chiellini, Evra
    Cuadrado, Sturaro, Hernanes, Pogba
    Dybala, Morata​

    Prediksi Goal Indonesia: Napoli 2-2 Juventus
    Update: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui timnya mengalami krisis hasil.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Napoli - Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page