Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Palermo - Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Palermo - Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Siaran Langsung
    Senin, 30 November
    02:45 WIB
    [​IMG]
    Juventus akan menghadapi ujian lanjutan dalam mempertahankan konsistensi kemenangan, dengan bertandang ke Renzo Barbera markas Palermo, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 14, Senin (30/11) dini hari WIB.

    Ya, Si Nyonya Tua kini tengah dalam momen tiga kemenangan beruntun di Serie A. Jika menyertakan hasil Liga Champions, maka mereka telah mengoleksi empat kemenangan beruntun, setelah tengah pekan lalu sukses menundukkan Manchester City.

    Karenanya motivasi Gianluigi Buffon cs kini telah mencapai titik tertinggi sepanjang musim, begitu juga dengan para pemain baru yang semakin menyatu dengan tim. Namun, kondisi itu tak lantas membuat Juve bersantai-santai jelang laga ini.

    "Duel kontra Palermo akan jadi pertandingan yang sulit. Kami fokus pada mereka dan ingin melanjutkan rentetan kemenangan ini," tegas sang pelatih, Massiiliano Allegri, jelang pertandingan.

    Selain Mario Mandzukic yang mulai menemukan sentuhan magisnya dalam mencetak gol, sorotan dalam bentrok nanti tentu saja tertuju pada Paulo Dybala. Ya, pemain asal Argentina itu memperkuat Palermo selama tiga musim terakhir, sebelum hijrah ke Juve di bursa musim panas ini. Ia tentu akan mengungkap rahasia ruang ganti mantan klubnya tersebut.

    [​IMG]
    Dybala paham luar-dalam Palermo​

    Palermo sendiri kini sedang dalam masa transisi pergantian pelatih, sebagaimana Davide Ballardini menggantikan posisi Giuseppe Iachini tiga pekan lalu. Hasil konkret dari racikan sang pelatih anyar masih belum terasa, karena Alberto Gilardino cs masing-masing mengukir satu kemenangan, seri, dan kalah, dalam tiga laga di bawahnya.

    Kepercayaan diri Palermo untuk hadapi Juve juga berpotensi sudah jatuh, menilik fakta bahwa I Rossoblu selalu kalah dalam lima bentrokan terakhir dengan juara Serie A empat musim beruntun tersebut. Rasa pesimistis itu pun ditunjukkan Ballardini.

    "Saya sama sekali tak terkejut dengan performa bagus Juventus belakangan ini. Juventus adalah tim paling terdepan di Serie A, satu-satunya yang bisa bersaing melawan raksasa Eropa. Mereka kini jadi lokomotif sepakbola Italia," ujar Ballardini jelang laga.

    Namun untuk setidaknya berjuang menghindari hasil minor, Palermo bisa berharap pada dukungan heroik publik Renzo Barbera serta tentu saja kualitas Franco Vazquez. Playmaker Italia kelahiran Argentina itu mampu mempertahankan sinar kebintangannya musim lalu, dengan musim ini sudah mencetak satu gol dan empat assist. Dirinya diharapkan bisa jadi pengacau konsentrasi pertahanan Juve.

    Meski begitu, menilik kondisinya yang tengah memuncak, tetap sulit bagi Juve untuk tak pulang dari Barbera dengan raihan tiga poin.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    PALERMO
    [​IMG]
    Sorrentino
    Lazaar, Gonzalez, Goldaniga, Struna
    Rigoni, Jajalo, Hiljemark
    Brugman, Vazquez
    Gilardino​
    JUVENTUS
    [​IMG]
    Buffon
    Barzagli, Bonucci, Chiellini
    Lichtsteiner, Sturaro, Marchisio, Pogba, Sandro
    Mandzukic, Dybala​

    Prediksi Goal Indonesia: Palermo 0-2 Juventus
    Update: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan alasannya kerap mencadangkan Alvaro Morata.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Palermo - Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page