Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Sampdoria - AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2016.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Sampdoria - AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bentrok seru akan tersaji di Luigi Ferraris tatkala Sampdoria diharuskan menjamu AC Milan, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 33, Senin (18/4) dini hari WIB.

    Tergolong sulit, tapi melihat situasi Milan dan performa terkini Sampdoria, sang tuan rumah memiliki kans untuk memetik hasil positif. Masih terpuruk di peringkat 15 klasemen sementara dengan ancaman degradasi yang terus membayang, belakangan performa Sampdoria berhasil menanjak.

    Dari delapan laga terakhir, mereka hanya kalah dua kali, dengan tiga lainnya dipetik lewat kemenangan dan hasil imbang. Sampdoria pun kini sukses meraup 36 poin dan seturut mitos, mereka hanya butuh empat poin lagi untuk selamat dari degradasi.

    Salah satu kunci kebangkitan Sampdoria adalah kesuksesan Vicenzo Montella menemukan tridente lini depan yang tangguh, dengan peran ciamik Roberto Soriano, Ricky Alvarez, dan Fabio Quagliarella, plus Antonio Cassano yang siap turun jadi pengganti kapan pun.

    Karenanya Sampdoria patut optimistis, terlebih Il Samp juga punya rekor bagus dengan hanya kalah sekali dari delapan partai kandang terakhir hadapi Milan.

    Sayang sedikit masalah hadir dengan cederanya bek andalan, Andrea Ranocchia, akibat skorsing. Benteng pertahanan Sampdoria bisa bolong, karena tak memiliki pelapis yang sepadan dengan bek pinjaman FC Internazionale tersebut.

    SIMAK JUGA
    Brocchi: Tiada Kesempatan Untuk Balo
    Duo Inggris Minati Youngster Milan
    Alvarez Ingin Awet Di Sampdoria

    [​IMG]Brocchi ditantang beri dampak langsung​

    Situasi yang dimiliki Milan sendiri jelang pertandingan ini sangat tidak kondusif. Mereka gagal menang di lima laga terakhir, dengan tiga di antaranya menelan kekalahan. Kans mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan pun kini makin mustahil terwujud.

    Segalanya diperburuk dengan manajemen yang kemudian memecat pelatih klub sejak awal musim ini, Sinisa Mihajlovic. Secara kontroversial mereka lantas menggantinya dengan juru taktik nir pengalaman asal Milan Primavera, Cristian Brocchi.

    Dampak instan pun dituntut bisa dihadirkan Brocchi pada sisa enam laga musim ini, termasuk final Coppa Italia, dimulai dari bentrok hadapi Sampdoria.

    "Saya ingin melanjutkan budaya kerja yang sudah dimiliki klub ini. Saya ingin sekali membawa metodologi saya dan cara melatih, yang pastinya berbeda dengan pelatih lainnya. Tidak lebih baik, tapi berbeda, karena belajar dalam jalur tertentu dan saya ingin membolehkan pemain menunjukkannya di lapangan," tutur Brocchi di laman resmi klub.

    Selain itu pelatih berusia 40 tahun tersebut juga berujar akan mengandalkan skema baru lewat formasi 4-3-1-2. Dengan begitu maka Giacomo Bonaventura berpotensi mengisi pos trequartista, sementara Carlos Bacca tidak akan berjuang sendirian di lini depan, entah nanti ditemani oleh Mario Balotelli atau Luiz Adriano.

    Kejutan bisa saja dihadirkan Brocchi, tapi dengan tempo mempimpin klub yang belum sampai sepekan, sulit rasanya melihat Il Diavolo Rosso pulang dengan poin penuh.

    KEMUNGKINAN LINE-UP
    SAMPDORIA
    [​IMG]

    Viviano
    Cassani, Moisander, Diakite
    Silvestri, Krsticic, Fernando, Dodo
    Soriano, Alvares
    Quagliarella
    AC MILAN
    [​IMG]

    Donnarumma
    Abate, Romagnoli, Alex, Antonelli
    Bertolacci, Montolivo, Kucka
    Bonaventura
    Balotelli, Bacca

    Prediksi Goal Indonesia: Sampdoria 1-1 AC Milan

    TAHUKAH ANDA?​

    Milan tak pernah kalah menghadapi Sampdoria di enam laga di liga yang terakhir. Rekornya tiga menang dan tiga kalah.

    Milan hanya mendapatkan dua poin dari lima laga terakhir. Enam kali tanpa kemenangan akan menyamai rekor sebelumnya pada tahun 2002.

    Sampdoria hanya sekali kalah dari enam laga kandang menghadapi Milan, selebihnya mereka dua kali menang dan tiga kali seri.

    Sampdoria tak pernah kebobolan di tiga laga dari empat partai kandang di Serie A musim ini.

    Milan paling banyak mencetak gol lewat situasi sepak pojok di Serie A musim ini, sebanyak delapan kali. Sebaliknya, Sampdoria kebobolan paling banyak dari situasi tersebut sebanyak tujuh kali.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Sampdoria - AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page