Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Sassuolo - AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Sassuolo - AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hanya kemenangan yang akan menolong AS Roma untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Oleh karena itu, tidak alasan bagi mereka untuk tidak memetik poin penuh ketika bertamu ke markas Sassuolo, Kamis (30/4) dini hari WIB, dalam lanjutan giornata 33 Serie A Italia.

    Siaran Langsung
    Kamis, 30 April 2015
    01:45 WIB
    [​IMG]

    Sejak pergantian tahun, Roma bak serigala tak bertaji yang kehilangan cara untuk memenangkan pertandingan. Ya, Gialorossi hanya meraih empat kemenangan dalam 16 partai terakhir di Serie A Italia.

    Yang terkini, mereka menelan kekalahan 2-1 melawan Internazionale pada akhir pekan lalu. Ini melengkapi pekan buruk Roma setelah di dua laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang kontra Torino dan Atalanta.

    "Kami seperti tidak bisa menang lagi. Situasi ini sulit diterima. Skuat ini butuh lecutan semangat untuk bisa mendapatkan hasil baik, seperti di musim lalu dan di awal musim ini. Kami harus ‘bangun’ untuk memenangkan pertandingan sisa,” tutur gelandang Miralem Pjanic kepada Sport Mediaset.

    Walhasil, Roma yang tadinya setia menempel Juventus di posisi runner-up, kini harus turun ke peringkat ketiga, satu poin di belakang rival sekota, Lazio. Mereka pun terancam tidak lolos ke Liga Champions mengingat Napoli menguntit di belakang mereka dengan selisih dua poin. Garcia tentu sangat berharap laga tandang ke Sassuolo ini bisa menjadi momen titik balik bagi timnya.

    "Dalam tahapan ini kami harus mempertahankan karakter dan kebanggaan. Ini untuk menentukan di mana kami berakhir musim ini. Kini kami tak boleh kehilangan angka melawan Sassuolo dan harus tajam di depan. Kemenangan kami butuhkan untuk lolos ke Liga Champions," seru Garcia.

    Kondisi sebelas-duabelas juga dialami Sassuolo yang gagal memetik kemenangan dalam tiga laga terakhir dengan menelan dua kekalahan melawan Atalanta dan Hellas Verona. Posisi Sassuolo sebenarnya sudah relatif aman dari zona degradasi – duduk di posisi 15 dan terpaut 12 poin dari zona merah dengan musim tinggal menyisakan enam laga.

    Namun, mereka tentu ingin mempersembahkan sesuatu untuk fans mereka: kemenangan mengejutkan melawan Roma. Jamak diketahui, Neroverdi seperti punya tradisi untuk merepotkan raksasa. Di musim ini, pasukan Eusebio Di Francesco sempat menahan imbang Juventus dan menaklukkan AC Milan dan Internazionale. Di pertemuan pertama di Olimpico pada Desember lalu, Roma juga mampu mereka imbangi dengan skor 2-2.

    Simone Zaza dkk. tentu saja berambisi untuk mengulangi pencapaian ini. Namun, kekuatan mereka sedikit berkurang dengan suspensi yang dialami Domenico Berardi dan masih cederanya beberapa penggawa inti mereka. Sementara Roma juga masih belum bisa diperkuat para pesakitan jangka panjang seperti Leandro Castan, Maicon, dan Kevin Strootman.


    KEMUNGKINAN LINE-UP

    SASSUOLO

    [​IMG]

    Consigli
    Cannavaro, Bianco, Peluso
    Taider, Biondini, Missiroli, Longhi
    Flores, Zaza, Sansone​

    AS ROMA

    [​IMG]

    De Sanctis
    Florenzi, Manolas, Astori, Torosidis
    Nainggolan, De Rossi, Pjanic
    Gervinho, Ibarbo, Ljajic​

    Prediksi Goal Indonesia: Sassuolo 1-2 Roma

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Sassuolo - AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page