Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Udinese - FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2015.

Discuss PREVIEW Serie A Italia: Udinese - FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    FC Internazionale akan mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Udinese pada laga lanjutan Serie A Italia dini hari nanti (29/4).

    Menyusul kemenangan atas AS Roma akhir pekan kemarin dengan skor 2-1 berkat gol telat Mauro Icardi dua menit sebelum laga berakhir, Roberto Mancini mengakui peluang timnya untuk bisa mengamankan tiket ke Eropa sangat tergantung pada tujuh hari ke depan, dan itu dimulai pada laga nanti.

    Saat ini, Inter duduk di posisi sembilan, terpaut lima angka dari Sampdoria yang menempati peringkat lima atau posisi terakhir untuk bisa menembus Eropa musim depan. Oleh karena itu, tambahan tiga angka di markas Udinese dan saat menjamu Chievo Verona pekan depan dinilai krusial oleh Roberto Mancini.

    "Kami memiliki tiga pertandingan pekan ini [termasuk kemenangan atas Roma] dan saya pikir hal ini akan krusial [bagi peluang Inter ke Eropa]," ujar Mancio.

    Namun, Inter diyakini tidak akan mudah mencuri poin penuh di markas Udinese yang saat ini ditangani oleh eks pelatih Inter, Andrea Stramaccioni.

    Pada pertandingan pertama di Giuseppe Meazza, Udinese bahkan berhasil mempermalukan La Beneamata dengan skor 2-1 setelah gol Mauro Icardi di babak pertama berhasil dibalas oleh Bruno Fernandes dan Cyril Thereau pada babak kedua.

    Selain itu, Udinese juga berada dalam situasi yang positif mengingat akhir pekan kemarin mereka mampu menumbangkan AC Milan di Friuli. Kemenangan itu membuat mereka kini unggul 14 angka dari zona merah dengan menyisakan enam pertandingan, dan jika mereka kembali menambah tiga angka saat melawan Inter, maka ancaman degradasi sudah pasti hilang.

    Kemenangan atas tetangga Inter tersebut akan dijadikan Stramaccioni sebaga modal untuk mengalahkan Inter, kekuatan mereka juga akan meningkat dengan kembalinya Bruno Fernandes setelah sebelumnya absen karena akumulasi kartu. Namun, Thomas Heurtaux dan Molla Wague masih belum bisa dimainkan.

    Sementara itu, Inter akan kembali diperkuat oleh Gary Medel yang sebelumnya juga absen karena akumulasi kartu. Tetapi Hugo Campagnaro, Dodo dan Jonathan masih harus menyaksikan rekan-rekannya tampil dari kursi pesakitan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Udinese - FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page