Preview TMNT: Bersatu, Lepaskan New York dari Masa Kegelapan

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 7, 2014.

Discuss Preview TMNT: Bersatu, Lepaskan New York dari Masa Kegelapan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Siapa tidak kenal dengan empat kura-kura hasil mutasi Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT)? Sejak pertama kali kemunculannya tiga dekade lalu, Raphael, Leonardo, Donatello dan Michelangelo ini sudah malang melintang di banyak media, mulai dari komik, film animasi, hingga film layar lebar. Tahun ini, mereka akan kembali menghiasi layar lebar lewat film live action versi reboot dengan judul sama, yang akan menandai debut serial ini setelah diakuisisi oleh Nickelodeon pada tahun 2009 lalu. Sederet nama besar akan mengisi peran dan suara dalam film ini, mulai dari Johnny Knoxville (Walking Tall, The Last Stand), Will Arnett (Despicable Me, The Lego Movie) hingga aktris yang melejit namanya lewat dua film Transformers, Megan Fox.

    Film ini mengisahkan keadaan kota New York yang tengah mengalami masa kelam-nya. Shredder (William Ficthner) dan pasukan Foot Clan yang jahat berhasil menguasai kota New York, dan memiliki kendali penuh atas hukum dan politik di kota tersebut. New York pun membutuhkan sosok yang bisa melepaskan mereka dari masa kegelapan ini. Di saat keadaan semakin kacau, datanglah empat ber-saudara dari selokan yang mempro-klamirkan diri sebagai Teenage Mutant Ninja Turtles. Dengan bantuan reporter April ONeill (Megan Fox) dan juga juru kameranya Vernon Fenwick (Will Arnett) keempat kura-kura hasil mutasi tersebut berjuang untuk menyelamatkan kota dan menggagalkan rencana jahat Shredder. Bisakah mereka melakukannya?

    Film ini disutradarai oleh Jonathan Liebesman, sutradara yang tergolong masih muda dan sebelumnya pernah membesut beberapa film action seperti Battle: Los Angeles dan Wrath of The Titans. Meskipun sudah memiliki rencana sejak tahun 2009 saat NIckelodeon mendapatkan lisensinya, namun proses syuting dari film ini sendiri baru dimulai Maret 2013 tahun lalu. Film ini sendiri sudah mengalami berkali-kali penundaan sebelum akhirnya diputuskan rilis pada Agustus mendatang. Yang menarik, versi reboot ini merupakan awal dari trilogi baru TMNT, karena menurut William Fichtner sang pemeran Eric Sachs, dirinya sudah dikontrak untuk tiga film TMNT termasuk film ini.

    [​IMG]

    Berdamai Setelah Konflik Panas

    Mungkin kamu masih ingat, beberapa tahun yang lalu, Megan Fox pernah berseteru hebat dengan Michael Bay, dimana kabarnya Fox menganggap Michael Bay sebagai sosok diktator mirip Hitler. Perseteruan tersebut akhirnya berujung kepada dipecatnya Fox dari Transformers: Dark of The Moon dan meng-gantikan kedudukannya sebagai kekasih Sam Witwicky dengan aktris pendatang baru Rosie Huntington-Whiteley. Tetapi kemudian pada bulan Februari 2013 lalu, Fox akhirnya kembali secara baik-baik untuk bekerja sama dengan Bay dalam film ini dan mendapatkan peran April. Usut punya usut, kabarnya Fox sampai memberikan permintaan maaf secara personal kembali kepada Bay sebelum akhirnya mendapatkan peran ini.

    The Brotherhood

    Empat kakak beradik yang tercipta akibat substansi luar angkasa dan berubah menjadi empat pendekar dengan kemampuan masing-masing. Muncul dari dalam selokan, siap mengembalikan New York ke kondisi normalnya. Siapa saja mereka?

    [​IMG]
    Donatello
    Donatello adalah kura-kura favorit dari salah satu kreator TMNT, Peter Laird yang menggunakan senjata sebuah tongkat. Dalam sejarah TMNT di berbagai media, Donatello digambarkan sebagai kura-kura yang paling pintar dan cerdas diantara keempatnya. Donatello sendiri sendiri seringkali berbicara dengan bahasa teknik yang terkadang sulit dipahami oleh para pendengarnya. Nama Donatello sendiri diambil dari nama seorang pematung terkenal dari Italia.

    [​IMG]
    Leonardo
    Kura-kura tertua dari keempat bersaudara, dan seringkali disebut sebagai pemimpin dari TMNT. Senjata utamanya adalah dua pedang kembar khas ninja zaman feudal Jepang yang disebut Ninjato. Kura-kura yang namanya terinspirasi dari salah satu pelukis legenda di Italia, Leonardo da Vinci ini merupakan sosok yang memiliki sifat mirip dengan Master Splinter, yaitu disiplin, tenang, dan berkepala dingin dalam menghadapi masalah.

    [​IMG]
    Michelangelo
    Michelangelo adalah sosok kura-kura yang paling ceria dibandingkan ketiga saudara lainnya. Menggunakan senjata dua nunchucku, Michelangelo adalah sosok penggemar Pizza dan seringkali menjadi penengah saat terjadi pertikaian diantara saudaranya. Dia sempat mendapatkan peran yang lebih besar dalam seri kartun tahun 1987, yang memang ditargetkan untuk penonton yang lebih muda. Sama seperti saudaranya, namanya diambil dari salah satu seniman era renaisans di Italia, Michelangelo Buonarroti.

    [​IMG]
    Raphael
    Raphael bisa dibilang kebalikan dari Michelangelo, dimana dia digambarkan sebagai kura-kura yang paling mudah marah dan seringkali beradu argumen dengan saudara lainnya, terutama dengan Leonardo yang notabene adalah pemimpin mereka. Memiliki sifat yang keras, agresif, dan suka memberontak, namun tetap memiliki rasa kasih sayang yang tinggi kepada saudara-saudaranya. Menggunakan senjata dua buah ruyung, yang di beberapa versi disebutkan bisa tergabung menjadi sebuah tongkat.

    [​IMG]
    April O’Neil
    April ONeill diperkenalkan sebagai seorang reoporter televisi yang bekerja untuk Channel 6 News. Dia memiliki kepribadian dan gairah yang kuat terhadap pekerjaannya, tetapi seringkali terlibat adu argumen dengan tugas-tugas yang diberikan oleh atasannya. April juga diceritakan terlibat kisah asmara dengan Vernon Fenwick yang tidak lain adalah operator kamera yang menjadi rekan kerjanya. Karena hubungannya yang sangat erat dengan para kura-kura, April mendapatkan gambar eksklusif saat para kura-kura pertama kali berhadapan dengan Shredder. Meskipun dekat de-ngan mereka, namun April tetap menjaga kerahasiaan saat menga-barkan beritanya, sehingga membuat mereka tetap misterius.

    [​IMG]
    Splinter
    Splinter merupakan tikus peliharan seorang ninja di Jepang bernama Hamato Yoshi. Diantara spesiesnya, Slinter adalah hewan yang paling cerdas, dan bisa meniru kemampuan seseorang saat berlatih. Pada suatu ketika, Splinter kabur dan hidup di selokan New York City. Lantas, terjadi sebuah kecelakaan yang menye-babkan empat bayi kura-kura dan satu substansi radioaktif jatuh ke selokan. Substansi itulah yang akhirnya memutasi Splinter dan keempat bayi kura-kura menjadi TMNT. Splinter pun menjadi sosok guru sekaligus ayah bagi keempat kura-kura ini, yang akhirnya mengajari mereka kemampuan Ninjutsu. Dia pun memberi mereka nama sesuai dengan nama-nama seniman era renaisans.

    [​IMG]
    Eric Sachs / Shredder
    Film ini akan menandai perbedaan menge-nai siapa yang ada di balik topeng Shredder. Jika di banyak versi Shredder adalah Oroku Saki, maka film ini menempatkan sosok Eric Sachs sebagai Shredder. Dalam trailer sempat ditampilkan bahwa Shredder dan ayah April-lah yang mencip-takan kura-kura ninja tersebut. Sedangkan di trailer lainnya, ditampilkan bahwa Sachs tengah berbicara dengan seseorang mengenai armor Shredder, yang ditengarai orang tersebut adalah Oroku Saki. Apakah Eric mewarisi armor Shredder dari Oroku, ataukah justru Eric yang menciptakan armor Shredder untuk Oroku?

    Berikut beberapa TV Spot, klip dn trailerTeenage Mutant Ninja Turtles yang telah dirilis:

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Preview TMNT: Bersatu, Lepaskan New York dari Masa Kegelapan diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page