Liga Indonesia PREVIEW TSC 2016: PSM Makassar Barito Putera

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 21, 2016.

Discuss PREVIEW TSC 2016: PSM Makassar Barito Putera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten PSM Makassar Syamsul Chaeruddin meminta rekan-rekannya bangkit untuk meraih kemenangan saat menjamu Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta Matto, Sabtu (21/5) sore WIB, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

    Usai dibekap Perseru Serui pada akhir pekan kemarin, PSM diterpa kondisi tidak menyenangkan dengan adanya pergantian pelatih menjelang duel nanti. Syamsul meminta rekan-rekannya menepikan semua persoalan, dan fokus menghadapi Barito Putera.

    "Kami harus bangkit dari kekalahan pekan lalu. Kami akan bermain di kandang sendiri, kemenangan harus kita dapatkan pada pekan ini, sehingga kami bisa bersaing di TSC. Mau tidak mau, harus mau,” tegas Syamsul.

    Syamsul juga meminta kepada rekan-rekannya mewaspadai pergerakan pemain Barito Putera, apalagi mereka memiliki pemain berpengalaman, dan pemain muda yang cukup bagus.

    "Kita tetap mewaspadai pergerakan pemain mereka, apalagi mereka memiliki pemain-pemain yang cukup bagus, dan kita harus mendapatkan poin pada laga ini,” kata mantan gelandang energik timnas Indonesia ini.

    SIMAK JUGA
    PSM Rombak Skema Luciano Leandro
    PSM Ganti Pelatih, Mundari Tetap Waspada
    PSM Depak Luciano Leandro

    Sementara itu, Barito Putera datang dengan misi mempertahankan tren positif mereka. Kubu Barito Putera menilai laga tandang tersebut sangat berat, mengingat akan berhadapan dengan PSM yang dikenal memiliki permainan ‎cepat dan keras.

    "Saya tahu betul kekuatan dan cara bermain PSM Makassar di kandangnya. Mereka akan bermain cepat dan keras. Realistis, kami menargetkan satu poin lawan, dan pemain saya sudah sangat siap pada laga ini,” ungkap pelatih Mundari Karya.

    Mundari menambahkan, Barito Putera tidak diperkuat Ricky Pora yang harus istirahat dua hingga tiga pekan. Sementara Hansamu Yama yang pada pertandingan sebelumnya tidak main, sekarang sudah fit, dan bisa diturunkan melawan PSM. (gk-69)

    Berikut prakiraan susunan pemain:

    PSM: Dimas Galih Pratama; Sumardi, Boman Irie Aime, Ardan Aras, Valentino Telaubun, Syamsul Chaerudin, Rizky Pellu, Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning, Ferdinand Sinaga, Lamine Diarrasouba.

    Barito Putera: Aditya Harlan; Fathul Rahman, Mamadou El Hadji, Hansamu Yama, Aswar Syamsudin, Lucky Wahyu, Paulo Sitanggang, Ibrahim Conteh, Adam Alis, Amirul Mukminin, Luis Carlos Junior.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PREVIEW TSC 2016: PSM Makassar Barito Putera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page